Bolabola.id
Inter Milan Tawar Achraf Hakimi 40 Juta Euro
Beranda » Inter Milan Tawar Achraf Hakimi 40 Juta Euro

Inter Milan Tawar Achraf Hakimi 40 Juta Euro

Inter Milan semakin menggeliat di jelang bursa transfer musim depan. Dimana tim asuhan Antonio Conte tersebut kini membuka peluang mengamankan bek muda Real Madrid, Achraf Hakimi. Sang pemain memang menujukkan performa menawan saat menjalankan peminjaman dua musim ini ke Borussia Dortmund.

Jika dilihat dari segi awal karirnya, Hakimi merupakan produk asli Los Blancos. Sang pemain merupakan sosok punggawa yang kurang mendapatkan porsi bermain di Madrid. Saat usianya masih 18 tahun dia kemudian dipinjamkan.

Alasan utama Madrid menjalankan misi peminjaman adalah untuk memberikan ruang ke dia dalam berkembang. Dan hal itu sangat terbukti nyata, di Bundesliga dia menjelma sebagai salah satu bek  kanan terbaik.

Bahkan dalam segi penampilannya di 42 laga selama musim ini, Hakimi juga tak buruk dalam meyumbangkan gol. Setidaknya sudah 10 gol dan juga catatan 10 assist sudah dia berikan ke Dortmund. Alasan ini juga menjadi salah satu kunci banyak tim Eropa tengah memburu tandatangannya.

Kemungkinan ke Inter

Dua musim sudah berakhir, dan musim ini Achraf Hakimi akan dikembalikan ke Real Madrid. Ada indikasi jika Madrid tak akan memberikan opsi pemain inti. Itulah yang membuat sang pemain juga harus memikirkan karirnya kedepan.

Sudah ada pertimbangan kuat jika Hakimi setuju akan bergabung dengan pihak Inter. Adanya prospek bagus dimana Inter musim depan memang dalam usaha mengejar banyak trofi. Peluang bermain di sana pun seakan terbuka lebar.

Inter juga sudah mengirimkan signal jika akan menganggarkan dana besar untuk mengamankan sang pemain. Meski Real Madrid belum merilis harga jual sang pemain 21 tahun, namun Inter berani menebusnya sekitar 40 juta euro di bursa nanti.

Ada Bonus Tambahan

Pada berita dari pihak media belum lama ini, tidak hanya soal 40 juta euro saja. Kabarnya pihak Inter akan juga memberikan dana tambahan berupa bonus sekita 5 juta euro. Jika ditotal maka Inter akan membayar Hakimi sebesar 45 juta euro di bursa nanti.

Tak hanya sebatas bonus, kabarnya Inter juga akan siap memberikan kontrak panjang sekitar 5 musim kedepan. Nilai gaji yang akan diterima sang pemain juga mencapai 5 juta euro dalam setiap musimnya. Sangat besar bukan penawaran Inter atas pemain incarannya itu.

Beberapa waktu lalu memang agen dia, Alejandro Camano menyatakan jika kliennya sudah didekati beberapa tim elite Eropa.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara