BerandaLiga ItaliaInter Milan Tawar Denzel Dumfries Sebesar 18 Juta Euro

Inter Milan Tawar Denzel Dumfries Sebesar 18 Juta Euro

Nama bek kanan PSV, Denzel Dumfries menjadi salah satu pemain yang mencuat di Euro 2020 silam. Dua gol dari lima laga membuat dirinya menarik minat klub-klub Eropa. Kini pemain 25 tahun tersebut dikabarkan sudah ditawar oleh raksasa Serie A, Inter Milan.

Dilaporkan oleh Tuttomercato, Inter Milan telah mengajukan tawaran di angka 18 juta euro dengan rincian 15 juta euro tunai dan tiga juga euro bonus penampilan. Meskipun sedikit di bawah angka 20 juta euro yang diminta PSV, pihak Inter Milan optimis PSV tidak akan menolak tawaran mereka.

Posisi bek kanan Inter Milan memang membutuhkan suntikan tenaga setelah kepergian Achraf Hakimi yang dijual ke Paris Saint-Germain. Dumfries pun bisa langsung menjadi starter sebagai wing back bersama Inter mengingat pelatih Simone Inzaghi kerap memainkan formasi 3-5-2.

Dumfries sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen, namun kini dia diklaim sudah menyatakan kepada PSV jika dia ingin bermain untuk Inter Milan. Jika dijual, maka ini akan menutup tiga musim pengabdian Dumfries kepada PSV sejak datang dari Heerenveen musim panas 2108 silam.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini