Bolabola.id
Inter Mulai Bergerak Untuk Transfer Emerson Palmieri
Beranda ยป Inter Mulai Bergerak Untuk Transfer Emerson Palmieri

Inter Mulai Bergerak Untuk Transfer Emerson Palmieri

Milan, La Beneamata mulai melakukan manuver untuk memboyong Emerson Palmieri ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Salah satu tim besar Italia tersebut di kabarkan segera menggelar negosiasi dengan Chelsea untuk transfer bek asal Italia ini.

Antonio Conte memang masih ingin membeli beberapa pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pelatih Juve dan Chelsea tersebut merasa kurang puas dengan komposisi yang di miliki Inter pada periode ini. Menurutnya, Inter Milan musim ini tidak mempunyai kedalaman skuad yang bagus. Salah satu sektor yang akan di perkuat Conte adalah sector kiri.

Pasalnya saat ini Inter hanya mempunyai Ashley Young di posisi tersebut. Seperti yang di ketahui, usia A. Young saat ini sudah tidak lagi muda. Menurut informasi, A. Conte sudah mengantongi satu nama yang di boyongnya pada bursa nanti. Pemain tersebut ialah Emerson Palmieri yang saat ini masih bermain untuk raksasa EPL, Chelsea.

Punya Kualitas

Menurut laporan, Antonio Conte sangat serius menginginkan service bek berusia 25 tahun ini. Seperti yang di ketahui, A. Conte memang sangat mengetahui persis kemampuan yang di miliki oleh Emerson Palmieri. Hal itu di karenakan Chelsea merekrut Emerson Palmieri pada saat masih di latih oleh Conte.

Hingga saat ini, pelatih asal Italia itu pun masih sangat yakin Emerson Palmieri memiliki kualitas yang cukup baik. Ia sangat yakin mantan bek AS Roma ini bisa memberikan kontribusi besar untuk Inter Milan di periode yang akan datang.

Mulai Bergerak

Baru-baru ini, Inter Milan di laporkan sudah mulai bergerak untuk merekrut bek kelahiran Italia ini. Namun pembicaraan dengan Chelsea kabarnya masih berada di tahap awal. Namun tampaknya peluang Nerazzurri untuk mendapatkan tanda tangan Emerson Palmieri pada musim panas ini sangatlah besar.

Hal itu di karenakan sang bek sudah tidak terpakai di Stamford Bridge. Frank Lampard sama sekali tidak keberatan melepas Palmieri dalam waktu dekat ini. Pelatih berkebangsaan Inggris ini memang tidak terlalu suka dengan gaya bermain bek berdarah Italia ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara