Bolabola.id
Inter Mulai Cari Penerus Diego Godin
Beranda ┬╗ Inter Mulai Cari Penerus Diego Godin

Inter Mulai Cari Penerus Diego Godin

Inter Milan berencana menambah amunisi di bursa transfer musim panas mendatang. Nerazzurri tengah mencari bek tengah baru untuk diboyong ke Giuseppe Meazza. Mengapa dilakukan? hal tersebut dilakukan Inter sebagai antisipasi kepergian Diego Godin.

Pemain asal Uruguay itu dirumorkan akan meninggalkan klub pada akhir musim.Lalu bagaimana performa Godin selama di Inter? Godin dianggap gagal bersinar bersama Nerazzurri setelah didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas. Bek berusia 34 tahun itu kesulitan untuk beradaptasi dengan formasi 3-5-2 ala Antonio Conte.

Sejauh ini ada dua klub Premier League yang bersedia menampung Godin dari Inter. Siapakah mereka? Mereka adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar bidikan Inter untuk menggantikan Godin. Ada sejumlah pemain incaran Inter yang saat ini masuk dalam daftar beli mereka di musim ini. Dibawah ini beberapa nama yang sudah di incar Inter Milan.

Jan Vertonghen

Vertonghen saat ini berstatus sebagai pemain Tottenham. Namun, pemain asal Belgia itu bisa didapatkan secara gratis pada musim panas. Kapan kontraknya akan berakhir?

Kontrak bek berusia 33 tahun itu dengan Spurs akan habis pada akhir musim. Namun, Vertonghen sepertinya tidak akan meneken kontrak baru di Premier League tersebut.

Vertonghen merupakan pemain yang sarat pengalaman di level tertinggi. Hal itulah yang dibutuhkan Antonio Conte untuk memperkuat lini belakangnya.

Marash Kumbulla

Kumbulla bergabung dengan Hellas Verona pada tahun 2017 lalu. Pemain berusia 20 tahun itu tampil reguler untuk klubnya pada musim ini. Lantas apa saja prestasinya di klub sekarang? bek asal Albania ini mencatatkan 19 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol.

Penampilan konsisten Kumbulla di Serie A membuat banyak tim tertarik memboyongnya.Kumbulla sendiri masih terikat kontrak di Stadio Marc’Antonio Bentegodi hingga akhir musim 2021/22. Selain Inter, Kumbulla juga diminati Napoli dan Juventus.

Armando Izzo

Izzo memperkuat Torino sejak tahun 2018 lalu. Bek asal Italia itu mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pada usia 28 tahun, Izzo memiliki pengalaman yang cukup banyak terutama di Serie A.

Namun, Izzo tentunya masih dalam masa keemasan. Inter sangat tertarik mendatangkan Izzo pada musim panas. Menurut laporan, Inter siap menyerahkan Roberto Gagliardini untuk mendapatkan sang pemain.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara