BerandaLiga ItaliaInter Optimis Dua Bintangnya Teken Kontrak Baru

Inter Optimis Dua Bintangnya Teken Kontrak Baru

Inter Milan sedang dalam optimisme tinggi untuk segera menyelesaikan kontrak baru bagi dua pemain bintang mereka.

Adalah Lautaro Martinez dan Marcelo Brozovic yang dikabarkan akan mendapatkan prioritas untuk memperpanjang karirnya di klub Biru Hitam tersebut.

Dalam cuitan jurnalis Fabrizio Romano terungkap, Lautaro akan mendapatkan kesempatan membubuhkan tanda tangannya dalam hitungan minggu.

Ia diikat kontrak baru di klub itu sampai tahun 2026 nanti dengan kenaikan gaji yang mantap-mantap.

Kabarnya pula, kesepakatan dengan pihak Lautaro sudah terjadi pada bulan lalu namun menunggu finalisasi kontrak mendetail saja sebelum penandatanganan dan diumumkan ke publik.

Sementara untuk Brozovic, pihak klub baru akan emanggilnya usai jeda internasional ini guna kesepakatan kontrak barunya.

Sebelumnya dikabarkan Brozovic diincar serius oleh Liverpool. Melansir Inter Live, Liverpool akan mengangkutnyaa tahun depan dengan gratis. Hal ini mengingat kontrak pemain berkebangsaan Kroasia di Inter akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Angka bayaran yang dijanjikan Inter ternyata masih lebih kecil dibanding rencana Liverpool. Isu yang beredar, The Kop berani menawarkan gaji hingga sebesar 7 juta euro per musim.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini