Bolabola.id
Inter Sanggah Sedang Berkomunikasi Dengan Mandzukic
Beranda ยป Inter Sanggah Sedang Berkomunikasi Dengan Mandzukic

Inter Sanggah Sedang Berkomunikasi Dengan Mandzukic

Teka-teki karir Mario Mandzukic semakin dipertanyakan. Muncul isu jika Inter Milan sedang mengamati pergerakan karirnya di musim depan. Tetapi belum lama ini pihak klub menyanggahnya secara tegas.

Inter Milan melalui pernyataan Antonio Conte menggambarkan Jika dia tidak sesuai kriteria sang pelatih. Padahal dia sudah membuktikan jika kapasitasnya belum menurun di usia yang sudah semakin tua.

Mandzukic memang memutuskan bergabung bersama Al Duhail di Liga Qatar. Tetapi karena adanya penundaan kompetisi karena Corona sang pemain memutuskan untuk pergi dari klub yang sudah merekrutnya itu.

Ada sejumlah spekulasi jika sang pemain akan merebut kembali ke Liga Serie A Italia. Rumornya Inter Milan akan memanfaatkan tenaganya karena membutuhkan penyerang baru.

Ada kabar lanjutan jika Inter Milan secara tegas tidak tertarik kepadanya. Karena semua keputusan memang berdasarkan keinginan Antonio Conte. Dia sama sekali tidak menginginkannya.

Tidak Sesuai Keinginan

Antonio Conte pada bursa nanti memang sedang mencari striker baru. Sudah banyak rencana yang ingin dia lakukan untuk membenahi Inter Milan pada musim depan. Tetapi nama Mandzukic tidak masuk dalam kriteria pemain yang dia inginkan.

Soal pengalaman di kompetisi Eropa, Mandzukic memang sudah menjalankannya secara maksimal. Penampilannya juga menawan di beberapa tim yang sudah dia bela. Termasuk dengan apa yang sudah dibuktikan ketika bersama Juventus.

Ada alasan kenapa Inter sama sekali tidak memiliki ketertarikan. Sosok pemain jangkung tersebut memang tidak bisa masuk pada skema permainan Conte. Dia membutuhkan pemain depan yang lincah, agresif, dan sering menusuk ke lini belakang lawan.

Memiliki Target Pemain Lain

Ternyata Antonio Conte sudah memiliki target pemain. Dia akan berusaha untuk mendapatkan Oliver Giroud yang saat ini bergabung bersama Chelsea. Sebenarnya Januari kemarin pihak Inter sudah menyatakan minat kepada pemain timnas Prancis tersebut.

Kemudian soal target masih ada yang lain. Ternyata Inter juga sedang mendekati Edin Dzeko yang menjadi andalan AS Roma selama beberapa musim ini. Penampilan sang striker yang masih stabil menjadi salah satu kriteria yang sedang diinginkan oleh Antonio Conte.

Kondisi yang masih sulit terjadi di pihak Inter Milan pada musim ini. Mereka masih sulit mengejar Juventus di posisi puncak klasemen. Mereka tertinggal 8 poin dan masih berada di posisi kedua klasemen.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara