Bolabola.id
Inter Siap Saingi Juve Dalam Perburuan Tolisso
Beranda ยป Inter Siap Saingi Juve Dalam Perburuan Tolisso

Inter Siap Saingi Juve Dalam Perburuan Tolisso

Antonio Conte masih belum puas dengan skuad yang di milikinya musim ini. Padahal pelatih asal Italia tersebut sudah mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer musim panas dan dingin kemarin. Saat ini A. Conte fokus untuk memburu gelandang baru untuk menjadi andalan Inter Milan di musim depan.

Nama Corentin Tolisso pun masuk ke dalam daftar belanja Inter Milan pada agustus nanti. Gelandang asal Prancis tersebut memang mempunyai kualitas yang cukup bagus. Bayern Munich membeli Tolisso di tahun 2017 silam. Kala itu Corentin Tolisso menunjukan performa yang cukup baik bersama Olympique Lyonnais.

Namun sayangnya Tolisso gagal beradaptasi di skuad Bayern Munich. Alhasil Tolisso lebih sering duduk di bangku cadangan pada musim dalam dua musim terakhir. Musim ini, Tolisso baru bermain sebanyak 13 kali di ajang Bundesliga Jerman bersama FC Hollywood.

Ingin Pergi

Gelandang 25 tahun tersebut di percaya sudah tidak betah berada di skuad Bayern Munich. Dari kabar, Corentin Tolisso bakal mencari pelabuhan baru pada jendela transfer musim panas nanti. Sebelumnya, Juventus di isukan tertarik menggunakan service gelandang kelahiran Prancis ini.

Namun baru-baru ini kubu Inter Milan juga ikut dalam perburuan mantan pemain Lyon ini. Saat ini Inter Milan memang membutuhkan gelandang top untuk menjadi andalan di masa yang akan datang. Inter musim ini tidak mempunyai banyak stok di posisi tersebut. A. Conte pun berharap manajemen Inter bisa mendatangkan satu atau dua gelandang top di bursa transfer nanti.

Siap Bersaing Dengan Juve

Juventus di yakini juga sangat tertarik dengan Corentin Tolisso. Rencananya, Corentin Tolisso bakal menggantikan posisi Miralem Pjanic yang hampir pasti meninggalkan Turin di akhir musim ini. Gelandang Timnas Bosnia tersebut kabarnya ingin mencari tantangan baru di kompetisi lain pada musim depan.

Kubu Juve di laporkan sudah mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro kepada manajemen The Bavarian. Namun Bayern di sebut meminta uang sebesar 50 juta euro kepada Si Nyonya Tua. Untuk bisa memenangi persaingan ini, kubu Nerazzurri harus mau mengeluarkan uang setidaknya 50 juta euro pada jendela transfer akhir musim nanti.

 

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara