Bolabola.id
Inter Siapkan 22 Juta Euro Untuk Emerson Palmieri
Beranda Ā» Inter Siapkan 22 Juta Euro Untuk Emerson Palmieri

Inter Siapkan 22 Juta Euro Untuk Emerson Palmieri

Milan, Antonio Conte ternyata masih belum puas meski baru saja mendapatkan tanda tangan A. Hakimi minggu lalu. Kabar terbaru mengatakan bahwa klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini sudah menyiapkan dana besar untuk menggaet bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri.

Inter Milan memang sudah lama di kait-kaitkan dengan bek berkebangsaan Italia ini. Menurut laporan, A. Conte sendirilah yang meminta kepada manajemen agar merekrut full-back 25 tahun ini pada bursa musim panas ini. Conte memang sangat mengerti kemampuan Emerson Palmieri. Pasalnya, Antonio Contelah yang membawa Emerson Palmieri ke Stamford Bridge beberapa tahun lalu.

Karena itulah, A. Conte sangat yakin E. Palmieri bakal memberikan kontribusi besar untuk Inter Milan di masa mendatang. Menurut informasi, I Nerazzurri (julukan Inter Milan) sekarang ini sudah menyiapkan dana sebesar 22 juta euro untuk membajaknya dari Chelsea.

Bakal Dilepas

Kubu The Blues (julukan Chelsea) sendiri di sebut-sebut bakal melepas Emerson Palmieri pada musim panas nanti. Pasalnya sang bek di laporkan tidak masuk dalam rencana Frank Lampard musim depan. Tercatat, Emerson Palmieri sudah tidak bermain sebagai starter bersama Chelsea sejak tanggal 22 Januari lalu.

Sebagai gantinya, London Biru saat ini tengah memburu tanda tangan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. F. Lampard memang ingin memenuhi skudannya dengan pemain-pemain yang berkualitas. Hal ini di lakukan agar Chelsea mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara selama beberapa tahun ke depan.

Gaet 2 Pemain Sekaligus

Menurut laporan tersebut, Conte juga masih tertarik untuk menggaet Olivier Giroud meski sang penyerang baru saja menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge. La Beneamata sebenarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Giroud. Namun proses negosiasiĀ  terhenti karena Chelsea memutuskan untuk memperpanjang kontrak bomber asal Prancis ini.

Rencananya, I Nerazzurri bakal membeli Giroud dan Emerson dalam satu waktu saja. Kedua pemain berkualitas ini bisa di tebus dengan mahar kurang dari 50 juta euro. Dengan munculnya berita ini, Inter di perkirakan bakal membatalkan rencana mempermanenkan status V. Moses di Milan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara