Bolabola.id
Inter Tetap Dingin Meski Lautaro Martinez Dincar Barcelona
Beranda » Inter Tetap Dingin Meski Lautaro Martinez Dincar Barcelona

Inter Tetap Dingin Meski Lautaro Martinez Dincar Barcelona

Keinginan Barcelona dalam membajak Laoutaro Martinez dari pihak Inter Milan memang serius sekali. Tapi dalam situasi ini, Inter seakan menanggapi spekulasi tersebut dengan sangat dingin. Hal tersebut diungkapkan oleh Fabrizio Biasin, jurnalis media Italia belum lama ini.

Selama musim ini Lautaro Martinez memang menunjukkan kiprah menawan bersama pihak Inter Milan. Member berkebangsaan Argentina tersebut mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pembobol jala lawan. Setidaknya sudah 16 gol dia ciptakan dalam 31 laga di berbagai kompetisi bersama Inter.

Penampilan yang terus membaik tersebut memberikan sejumlah tim sepakbola Eropa kemudian menginginkan jasanya. Salah satunya yaitu Barcelona yang tengah berusaha kuat untuk mendapatkan dia.

Pihak Barcelona menganggap jika Lautaro merupakan sebuah solusi. Apalagi Luis Suarez yang sampai saat ini menjadi tumpuan di Lini Serang, juga dikabarkan akan pergi di akhir musim ini.

Inter Masih Tenang

Usaha keras memang masih dilakukan kubu Barca dalam mengamankan Lautaro. Namun dari kabar yang semakin memanas ini, Inter masih saja santai. Padahal jika Lautaro pergi maka pihak Inter akan kehilangan pemain terbaiknya pada musim depan.

“Saat ini upaya Barcelona dalam mendapatkan Martinez memang sangat meyakinkan. Tapi saya melihatnya berbeda dari pihak Inter. Mereka masih sangat santai dari isu yang berkembang tersebut,”

“Mungkin Barcelona akan sangat serius dalam mendapatkan pemain incarannya. Ausilio dan Marotta saya pikir tetap tenang dalam kondisi ini. Nanti jika Barca menembus dia senilai 111 juta euro, mungkin Inter baru akan memikirkan solusinya,”

Mengenai Lini Depan Inter

Kubu Inter Milan saat  ini memang sudah menemukan solusi jika Lautaro Martinez jadi hengkang. Kabarnya Inter akan menggunakan dana penjualan Lautaro untuk mengejar Timo Werner. Karena Werner bisa dikatakan salah satu striker muda terbaik saat ini.

“Saya yakin, mendapatkan Werner akan menjadi solusi terbaik. Usianya masih 24 tahun dan dia begitu akan memberikan potensi bagus bagi Inter,”

“Akan ada situasi yang lebih bagus jika Werner bisa menggantikan posisi Lautaro. Apalagi jika Inter bisa mengamankan beberapa pemain lain seperti Dries Mertens atau Edinson Cavani. Mereka akan hadir sebagai solusi terbaik pada musim depan,” tutup Biasin.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara