Bolabola.id
Inter Tetapkan Harga Milan Skriniar
Beranda ยป Inter Tetapkan Harga Milan Skriniar

Inter Tetapkan Harga Milan Skriniar

Milan, La Beneamata ternyata tak menutup kemungkinan untuk menjual Milan Skriniar di bursa transfer nanti. Bek 25 tahun tersebut memang tengah jadi incaran klub-klub besar Eropa dalam beberapa musim belakangan. Secara kualitas, Skriniar memang mempunyai kemampuan bertahan yang cukup bagus dan usianya masih sangat muda untuk seorang bek tengah.

Selain itu, pengalaman Milan Skriniar di anggap sudah sangat banyak di kancah Eropa. Dalam data, Milan Skriniar di datangkan Inter Milan pada musim 2017-18 lalu dengan mahar transfer sebesar 34 juta euro. Saat itu Inter tertarik dengan Skriniar karena mampu membuat lini belakang Sampdoria jadi lebih kokoh. Hampir tiga musim membela Inter, Skriniar kini sudah menjadi salah satu pemain penting Nerazzurri.

Antonio Conte sendiri mengaku senang memiliki bek tengah berkualitas seperti M. Skriniar di musim ini. Tercatat, Milan Skriniar musim ini sudah bermain sebanyak 24 kali bersama Inter di kompetisi Serie A Italia. Saat ini Skriniar masih terikat kontrak dengan Inter Milan sampai 2023 mendatang. Apabila ingin mendapatkannya, klub peminat harus membayar klausul rilisnya yang sangat tinggi.

Tetapkan Harga

Kubu Inter Milan di laporkan telah mematok harga sebesar 70 juta pounds untuk pemain berdarah Slovakia ini. Angka tersebut di anggap pantas untuk Skriniar yang mempunyai kualitas dan jam terbang yang tinggi. Sebelumnya Inter di kabarkan tidak ingin menjual aset berharganya ini. Namun karena kondisi financial tengah memburuk, manajemen mulai mempertimbangkan untuk menjual beberapa bintangnya di musim panas nanti.

Seperti yang di ketahui, Pandemi Virus Corona masih belum bisa di hentikan. Semua kompetisi sepakbola di Eropa di tunda untuk sementara waktu. Hal itu tentu mengakibatkan klub-klub kehilangan beberapa pemasukan. Di sisi lain, semua klub harus tetap membayar gaji para staf, pemain, dan pelatih di tengah pandemic ini.

Ketertarikan City

Dari laporan, Manchester City sangat tertarik memboyong Skriniar ke Etihad Stadium pada musim panas nanti. Klub berjuluk The Cityzen tersebut memang sedang membutuhkan bek tengah baru. Pasalnya saat ini stok bek tengah yang di miliki City sangat sedikit. Semenjak V. Kompany memutuskan pensiun, lini pertahanan City menunjukan performa yang cukup buruk.

Karena itulah Josep Guardiola ingin mendatangkan bek tangguh baru pada bursa transfer nanti. Menurut laporan, Pep menilai Milan Skriniar bakal cocok dengan skema yang di usungnya untuk Manchester City musim depan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara