BerandaLiga ItaliaInzaghi Akan Terus Merotasi Pemain Inter

Inzaghi Akan Terus Merotasi Pemain Inter

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi berkomentar dalam web resmi klub mereka usai kemenangan kelima tim Biru Hitam musim ini di kandang Sassuolo.

Ia menyebut, akan terus merotasi pemain guna menjag akebugaran mereka dan kesiapan tim di tengah jadwal yang padat.

“Kami melakukan tujuh pertandingan dalam tiga minggu, ini sangat melelahkan tim. Namun merotasi mereka adalah salah satu strategi yang bisa dilakukan demi menjaga kualitas tim ini dan permainan kami tetap solid.”

“Semua tim yang bermain di Eropa akan mengalami ini, tetapi inilah sepakbola modern dengan semua ritmenya. Kami harus membiasakan diri.”

Inter tertinggal dari tuan rumah sebelum akhirnya comeback dan memenangkan laga tersebut. “Kami terlihat lelah dan hilang konsentrasi setelah 15 menit. Harus diakui kami sulit menahan dan menjaga Sassuolo.”

“ada empat pemain yang masuk dari bangku cadangan dan mereka cukup punya andil  malam ini, sementara D’Ambrosio juga bermain bagus dalam 15 menit terakhir. Kami senang sekarang Sanchez dan Correa sudah kembali, jadi kami harus bisa terus merotasi pemain utamanya di lini depan,” tutup Inzaghi.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini