BerandaLiga ItaliaInzaghi Diharap Lazio Untuk Setia

Inzaghi Diharap Lazio Untuk Setia

Ini bukan judul lagu ya. Ini harapan SS Lazio pada pelatihnya Simone Inzaghi. Pasalnya? Inzaghi tengah digoda Inter Milan utnuk pindah musim depan sebagai suksesor Antonio Conte di San Siro.

Inter menawarkan gaji dobel dari penawaran Lazio. Sekitar 4 juta Euro semusim plus bonu penampilan 1 juta Euro. Dan, tambahan Inter akan berlaga di liga Champions musim depan semakin menjadi magnet kuat yang menarik minat Inzaghi.

Namun demikian, petinggi lazio masih yakin soal pilihan pelatih mereka untuk bertahan. Meski pembicaraan kontrak baru masih tertunda, mereka akan berkejaran dengan waktu karena 30 Juni nanti kontrak Inzaghi kadaluwarsa.

“Kami akan segera umumkan soal pelatih,” kata Presiden Klub Claudio Lotitio pada web Il Messaggero. Baik dirinya dan Direktur klub Igli Tare yakin pada keputusan Inzaghi untuk tetap di ibukota musim depan.

Namun laporan lain yang dibuat The Corriere della Sera dan juga Il Messaggero meyakini bahwa Inzaghi akan segera pergi ke Inter.

Inzaghi Diharap Lazio Untuk Setia
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini