Bolabola.id
Ismael Bennacer Berpeluang Gabung MU
Beranda ยป Ismael Bennacer Berpeluang Gabung MU

Ismael Bennacer Berpeluang Gabung MU

Mungkin pada musim depan AC Milan akan kehilangan bakat mudanya. Setelah gelandang serang mereka, Ismael Bennacer memberikan sinyal kuat kepada pihak Manchester United. Kemungkinan besar peluangnya pergi sangatlah mungkin terjadi.

Jika dilihat dari karir Bennacer bersama AC Milan, memang baru seumuran jagung. Di mana sang pemain bergabung bersama kubu Rossoneri setelah keputusannya pergi dari Empoli pada musim ini.

Konsistensi dan adaptasinya bersama AC Milan bisa dikatakan sangatlah cepat. Pemain 22 tahun tersebut langsung nyetel dan menjadi andalan Rossoneri di lini tengah penyerangan. Itulah yang membuat beberapa tim elit Eropa meliriknya sebagai target pembelian.

Sejumlah media mengatakan jika manchester United memiliki peluang besar dalam mendapatkannya. Apalagi, sang pemain juga merespon bagus dan senang atas ketertarikan bergabung besama tim yang bermuim di Old Trafford itu.

Jadi Penerus Nemanja Matic

Ole Gunnar Solskjaer memang akan melakukan regenarasi sekuat dipihak Manchester United. Dalam waktu kedepan beberapa pemain muda berbakat akan dihadirkan pada skema permainannya. Bennacer masuk sebagai salah satu pemain yang bisa menjadi salah satu rekrutannya.

Bukan hanya usianya yang masih menginjak 22 tahun, tipikal dia pun sangatlah menarik. Dia memiliki misi yang bagus ketika berperan sebagai pembagi bola di lini tengah. Apalagi pihak United sendiri juga membutuhkan banyak pemain tengah.

Saat ini Nemanja Matic memang sudah berusia senja. Ada kemungkinan jika sang pemain tidak akan bertahan lama bersama United. Itulah mengapa Bennacer bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk meneruskan perannya sebagai pengatur serangan.

Milan Sangat Siap Menjualnya

AC Milan sendiri juga sangat membuka peluang atas kepergian Bennacer ke pihak Manchester United. Kabarnya Milan sendiri saat ini memang kesulitan finansial.

Alasan tersebut membuat Milan harus menjual beberapa pemain yang memiliki nilai tinggi untuk menambah dana finansial mereka. Penjualan pemain muda memang memberikan dampak bagus karena harganya yang masih menarik untuk tim dengan dana besar.

Untuk memuluskan Manchester United mendapatkan jasa Bennacer, kabarnya AC Milan sudah membantu 50 juta Euro. Tetapi hal tersebut memang harus sesuai kesepakatan kedua pihak dalam membahas transfer tersebut.

Alasan utama kenapa harga sang pemain mahal, karena klausul kontraknya dengan AC Milan. Dimana sang gelandang masih terikat kontrak sampai 2024 nanti. Tentu saja United juga harus mampu bernegosiasi secara bagus untuk bisa mendapatkannya di bursa nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara