BerandaLiga ItaliaItalia Kalah, Chiellini: Menyesal? Sama Sekali Tidak

Italia Kalah, Chiellini: Menyesal? Sama Sekali Tidak

Berakhirnya rekor tidak terkalahkan Italia dalam 37 pertandingan tidak disesali bek Juventus, Giorgio Chiellini. Dirinya tetap merasa bangga dengan pencapaian tim selama ini dan kekalahan dari Spanyol akan semakin meningkatkan kekuatan tim di masa depan.

Seperti diketahui, Italia mengalami kekalahan 1-2 dari Spanyol pada partai semifinal UEFA Nation League, Kamis (7/10/2021) dini hari WIB. Hasil ini membawa Spanyol ke final UEFA Nations League 2021 dan Italia hanya harus memerebutkan tempat ketiga.

“Sayang sekali kekalahan itu datang di Milan, tetapi ada kebanggaan atas hasil yang luar biasa ini,” kata Chiellini kepada RAI Sport.

Azzurri tidak terkalahkan dalam 37 pertandingan atau sekitar tiga tahun termasuk memenangkan trofi UEFA EURO 2020 tiga bulan lalu. Italia terakhir kalah pada tahun 2018 dan kini menelan kekalahan kembali di hadapan publik Italia.

“Kami ingin melanjutkan rekor tak terkalahkan ini, tetapi faktanya ini akan membantu proses pertumbuhan kami. Kami hampir berhasil menyamakan kedudukan ketika bermain dengan 10 pemain dan tertinggal 2-0, jadi itu menunjukkan kemampuan kami,” tandasnya.

Italia akan melawan Prancis atau Belgia di Turin pada hari Minggu untuk memperebutkan tempat ketiga di UEFA Nations League.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini