BerandaLiga InggrisJack Grealish Tes Medis di Kota Manchester

Jack Grealish Tes Medis di Kota Manchester

Kabar mengejutkan dan terasa mendadak, Jack Grealish dikabarkan sedang tes medis di Kota Manchester. Bintang Aston Villa ini memang sudah dirumorkan bakal gabung Manchester City.

Bahkan laporan terbaru dari talkSPORT, mengabarkan bahwa punggawa Timnas Inggris itu sudah sampai bersama agen dan staffnya di kota Manchester seusai liburan tambahannya berakhir.

Laporan ini juga menjelaskan kedatangannya ke Manchester guna menyelesaikan beberapa detil termasuk tes medis jelang gabung The Citizens.

Laporan terbaru lainnya yang langsung membuat geger adalah kabar update dari pakar transfer, Fabrizio Romano mengatakan bahwa negosiasi memang mengalami kemajuan.

Pihak Aston Villa dan Manchester City dilaporkan sepakat dengan nilai transfer 100 juta euro. Winger Timnas Inggris itu juga setuju dengan tawaran kontrak berdurasi lima tahun.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini