BerandaLiga InggrisJack Wilshere Ingin Jadi Pelatih, Tapi Tidak Buru-Buru

Jack Wilshere Ingin Jadi Pelatih, Tapi Tidak Buru-Buru

Karir Jack Wilshere sebagai pemain bisa jadi sudah berakhir, setelah beberapa kali dirinya berstatus tanpa klub. Mantan gelandang Arsenal itu pun mempertimbangkan untuk beralih profesi sebagai pelatih.

“Saat ini saya sedang mengejar lisensi pelatih saya dan Arsenal membantu saya. Saya juga membantu beberapa anak-anak di akademi,” kata Wilshere kepada Sky Sports News.

Namun, Wilshere menegaskan jika berganti profesi sebagai pelatih tak ingin dilakukannya dalam waktu dekat. Dijelaskan gelandang 29 tahun itu, masih ada asa dan harapan darinya untuk bisa melanjutkan profesi sebagai pemain profesional.

“Ini tentu sesuatu yang saya nikmati dan mungkin sesuatu untuk dilihat sebagai masa depan. Namun, untuk saat ini saya masih ingin bermain. Saya merasa masih banyak yang harus saya berikan dan dibuktikan. Itulah sebabnya saya tidak ingin pensiun bermain sekarang dan memulai karier kepelatihan dulu,” jelasnya.

Pemain berusia 29 tahun itu kini berada di Arsenal untuk berlatih dan menjaga kebugarannya. Ia juga membantu Per Mertesacker menangani akademi sepakbola Arsenal.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini