Bolabola.id
Jadi Buruan MU, Bournemouth Siap Lepas Ake
Beranda » Jadi Buruan MU, Bournemouth Siap Lepas Ake

Jadi Buruan MU, Bournemouth Siap Lepas Ake

Manchester, kabar gembira untuk Manchester United. Salah satu bek incaran Setan Merah yaitu Nathan Ake di laporkan bakal di lepas oleh AFC Bournemouth pada musim panas ini. Seperti yang di ketahui, Ole Gunnar Solskjaer memang lagi mencari tandem yang cocok untuk Harry Maguire di lini belakang United.

Sekarang ini Maguire sebenarnya sudah di tandemkan dengan V. Lindelof. Namun Ole menganggap Lindelof masih belum bisa menunjukan performa konsisten di setiap pertandingan. Sebelumnya, United terus di kait-kaitkan dengan salah satu bek andalan Napoli, K. Koulibaly. Namun The Reds Devils di perkirakan bakal kesulitan untuk mendapatkan bek asal Senegal tersebut.

Akhirnya, Manchester United pun mengalihkan bidikannya kepada sosok Nathan Ake. Menurut laporan, United memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan service Nathan Ake ketimbang K. Koulibaly pada musim panas ini. Pasalnya pemilik Ake yaitu Bournemouth di kabarkan bersedia untuk melepasnya dalam waktu dekat.

Bakal Dilepas

Menurut informasi, AFC Bournemouth terpaksa menjual Nathan Ake pada musim panas ini. Hal itu di karenakan situasi Bournemouth yang sangat rentan turun kasta ke English Championship pada musim depan. Karena itulah pihak manajemen sudah berencana untuk menjual beberapa pemain bintangnya pada musim panas ini.

Nathan Ake di sebut-sebut masuk dalam daftar bintang yang akan di lepas Bournemouth karena pihak klub keberatan menanggung beban gajinya yang cukup besar. Kemudian, hasil penjualan beberapa bintang bakal di gunakan untuk membeli pemain baru pada musim panas ini.

Ada Dua Nama

Menurut laporan, United hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 45 juta euro saja untuk mendapatkan service bek  asal Belanda ini. Selain Nathan Ake, AFC Bournemouth kabarnya juga akan menjual Joshua King pada bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti yang di ketahui, J. King memang menerima gaji yang cukup tinggi di AFC Bournemouth. Kubu Setan Merah sendiri sebenarnya juga tertarik menggaet Joshua King. Solskjaer menganggap J. King pantas untuk mengisi posisi nomor Sembilan di Old Trafford. Namun rencana perekrutan King di batalkan setelah United berhasil mendapatkan jasa Odion Ighalo pada bulan januari lalu.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara