Bolabola.id
Jadi Incaran Madrid, Jimenez Siap Pindah ke Spanyol
Beranda ยป Jadi Incaran Madrid, Jimenez Siap Pindah ke Spanyol

Jadi Incaran Madrid, Jimenez Siap Pindah ke Spanyol

Madrid, Bomber tajam milik Wolves akhirnya angkat bicara masalah isu transfernya dalam beberapa pekan terakhir. Penyerang kelahiran Meksiko ini mengaku siap pindah ke Spanyol jika Real Madrid menginginkan tenaganya. Raul Jimenez memang menunjukan performa yang sangat gemilang bersama Wolverhampton dalam dua musim terakhir.

Dalam data, Wolverhampton mendatangkan Raul Jimenez dari Benfica pada musim 2018-2019 lalu. Awalnya Wolves hanya meminjam Jimenez selama satu musim saja. Namun di akhir masa pinjaman, manajemen Wolves akhirnya mempermanenkan statusnya dengan biaya sebesar 36 juta euro. Angka tersebut tentu sangat besar untuk tim sekelas Wolverhampton.

Untungnya performa Raul Jimenez sangat fantastis bersama kuda hitam EPL tersebut. Tercatat, Raul Jimenez musim ini sudah mencetak 13 gol dan 6 assist dari 29 penampilannya di kompetisi English Premier League. Pelatih Wolves musim ini yaitu Nuno Espirito Santo mengaku sangat puas dengan kinerja Raul Jimenez hingga pekan ke 29 EPL musim ini.

Siap Pindah

Penyerang berusia 28 tahun ini mengaku bangga jadi incaran klub-klub besar Eropa di musim ini. Namun Raul Jimenez mengaku bakal tetap tenang dengan isu-isu transfer dirinya dengan klub-klub besar Eropa. Menurutnya, isu transfer tersebut ada karena dirinya telah bermain bagus bersama Wolves. Akan tetapi, jika ada tawaran serius untuk bergabung dengan Real Madrid, Raul Jimenez mengaku siap pindah.

Penyerang asal Meksiko ini tampaknya sangat tertarik pindah ke La Liga Spanyol. Sebelumnya, Jimenez memang pernah merasakan kompetisi La Liga bersama Atletico Madrid. Sayangnya karir Raul Jimenez bersama Atletico Madrid tidak bertahan lama karena Simeone kala itu tidak menjadikannya penyerang utama.

Wolves Tidak Mau Melepasnya

Namun masalah kali ini datang dari pihak klub pemilik Raul Jimenez. Dari laporan, Wolverhampton Wanderers enggan melepas bintang asal Meksiko ini pada bursa transfer nanti. Kubu Wolves menganggap bahwa Raul Jimenez merupakan asset paling berharganya pada musim ini. Saat ini, Raul Jimenez masih terikat kontrak bersama Wolverhampton sampai tahun 2023 mendatang.

Untuk saat ini Raul Jimenez di perkirakan mempunyai harga jual di kisaran 50 juta euro. Harga Raul Jimenez memang terus meningkat karena performanya sangat fantastis dalam beberapa musim terakhir. Selain pencapaian individu, Raul Jimenez juga di anggap sukses membawa Wolves bersaing di papan atas English Premier League sejak musim lalu. Karena itulah kubu Wolverhampton Wanderers enggan melepasnya pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara