BerandaLiga InggrisJadon Sancho Tidak ke Old Trafford, tapi ke Anfield

Jadon Sancho Tidak ke Old Trafford, tapi ke Anfield

Fans Manchester United tentu saja tidak senang dengan kabar terbaru soal masa depan Jadon Sancho. Sang pemain bukannya ke Old Trafford, tapi malah ke Anfield.

Ya, Sancho memang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dalam beberapa bursa transfer terakhir. Namun upaya Setan Merah selalu gagal karena pihak Dortmund ogah menurunkan label harga.

Kabar terbaru dari Bild melaporkan bahwa giliran Liverpool yang akan maju ke perburuan tanda tangan Sancho. Langkah ini bertujuan untuk mengisi posisi sayap yang bakal ditinggalkan oleh Mohamed Salah.

Mo Salah memang terus dikaitkan dengan duo raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Menyadari sang pemain cukup laku, The Reds pun tidak ingin kehilangan momentum untuk mendapatkan dana segar.

Dengan pemberitaan terbaru soal keuangan Liverpool yang disebut-sebut merugi hampir 50 juta poundsterling dalam 12 bulan terakhir akibat pandemi COVID-19.

Sancho sendiri memang bisa dibilang menjadi pengganti Mo Salah yang cocok. Dirinya membuktikan itu di musim ini, dengan torehan 12 gol dan 16 assist dari total 33 penampilan di semua kompetisi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini