BerandaLiga InggrisJaga-jaga, Liverpool Mulai Susun Kontrak Baru untuk Alisson

Jaga-jaga, Liverpool Mulai Susun Kontrak Baru untuk Alisson

Berjaga-jaga memang tidak ada salahnya. Seperti yang sedang dilakukan Liverpool dengan laporan mulai menyusun kontrak baru untuk kiper andalan mereka, Alisson Becker.

Kiper Timnas Brasil itu padahal masih memiliki kontrak di Anfield yang tersisa tiga tahun lagi. Terlepas dari sisa kontraknya yang masih lama, manajemen klub menilai Alisson punya kontribusi besar selama ini.

Sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2018 lalu, kiper berusia 28 tahun itu memang sudah memiliki kontribusi besar untuk kesuksesan skuat asuhan Jurgen Klopp.

Berbagai gelar prestisius seperti Liga Champions, Piala Dunia Antarklub sampai mengakhiri puasa trofi Liga Inggris selama puluhan tahun berhasil dia lakukan.

Daily Telegraph pun mengabarkan bahwa manajemen klub ingin menjaga sang kiper dari godaan klub lain. Negosiasi kontrak baru akan berlangsung sebelum musim 2021/2022 dimulai.

Selain sukses bersama The Reds, Alisson sendiri baru saja mencetak gol bersejarah di Liga Inggris. Dia mencetak gol untuk kemenangan 2-1 Liverpool di markas West Bromwich akhir pekan lalu.

Jaga-jaga, Liverpool Mulai Susun Kontrak Baru untuk Alisson
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini