Bolabola.id
James Garner Akan Dipinjamkan MU Pada Bursa Nanti
Beranda ยป James Garner Akan Dipinjamkan MU Pada Bursa Nanti

James Garner Akan Dipinjamkan MU Pada Bursa Nanti

Manchester United memang di musim ini sudah mengorbitkan beberapa pemain muda dari akademinya. Salah satunya adalah James Garner, dia merupakan pemain berpotensial. Meski masih minim bermain setidaknya dia sudah masuk dalam skuad utama Setan Merah di beberapa kompetisi.

Dan untuk memberikan jam bermain dan pengalaman, di musim depan ada tindakan khusus ke dirinya. MU akan meminjamkan sang pemain untuk meningkatkan potensinya. Setidaknya sampai berita ini diunggah, sudah ada tiga tim yang siap menampung sang pemain pada musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya menaruh harapan besar pada James Garner. Bahkan bersama Mason Greenwood dan Brandon Williams di diberikan banyak kesempatan main pada musim ini. Solskjaer juga sudah menjanjikan jika dia adalah produk jangka panjang MU kedepannya.

Berbeda dengan penampilannya di Premier Liga Inggris yang masih bermain satu laga. James memberikan penampilan menawan di Liga Europa, dimana dia sudah empat kali dimainkan. Catatan menariknya sebanyak tiga laga dia mainkan reguler dengan catatan bagus.

Adanya Banyak Persaingan

Sangat wajar jika James Garner memiliki catatan minim di penampilannya. Mengingat selama ini kubu MU memang sudah banyak talenta muda dan bintang yang melebihi namanya saat ini. Makanya posisi di skuad utama masih sulit dia dapatkan.

Lini tengah MU pada musim ini sangat lengkap. Ada Paul Pogba yang menjadi ikon lini tengan Setan Merah. Setelah Pogba cedera dia digantikan Fred lalu juga ada Nemanja Matic yang juga menjadi nama tenar lain di skuad Solskjaer.

Scoot McTominay yang sudah dua musim ini menjadi pemain akademi berbakat lain juga sudah masuk slot utama MU. Apalagi bergabungnya Bruno Fernandes menambah persaingan menjadi lebih ketat. Makanya Garner semakin sulit menembus skuad utama.

Tim Peminjam Terdepan

MU sama sekali tidak memiliki niatan dalam menjual James Garner di bursa nanti. Apalagi potensi besar yang sudah dia buktikan meyakinkan dia akan menjadi produk akademi di masa mendatang. Makanya MU akan meminjamkannya pada musim depan.

Ada tiga nama klub yang saat ini bersedia menampung sang pemain. Swansea City, Cardiff dan Sheffield Wednesday. Dari ketiganya Swansea menjadi tim yang memiliki hubungan baik dengan pihak Manchester United. Mengingat keduanya saling bekerjasama atas transfer Daniel James di bursa lalu.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara