Bolabola.id
James Maddison: Pilih Perpanjang Kontrak Daripada Ke MU
Beranda ยป James Maddison: Pilih Perpanjang Kontrak Daripada Ke MU

James Maddison: Pilih Perpanjang Kontrak Daripada Ke MU

Masa depan gelandang muda Leicester City, James Mddison sempat menjadi perbincangan belakangan ini. Namun baru-baru ini gelandang yang juga menjadi target Manchester United tersebut memperpanjang kontrak di klubnya.

Di penghujung musim ini, gelandang muda Leicester City tersebut cukup menarik perhatian. Tak memperpanjang kontraknya membuat ia disebut bakal memisahkan diri dari klubnya tersebut.

Kondisi tersebut pun memancing rumor Manchester United yang tengah mencari gelandang tertarik padanya. Cukup wajar memang jika raksasa Premier League tersebut tertarik pasalnya kemampuan Maddison jauh dari rata-rata.

Namun baru-baru ini dilansir dari The Athletic, Maddison telah membuat keputusan untuk terus bertahan di Leicester City. Gelandang 23 tahun tersebut dikabarkan mendapatkan kontrak yang menarik dengan gaji yang cukup besar. Kisarannya menyamai pemain yang mendapat gaji tertinggi di Leicester City mencapai 110 ribu pounds.

Kabar tersebut tentunya menampis rumor Maddison yang bakal angkat kaki dari Leicester City. Menariknya sempat juga muncul rumor Setan Merah sejatinya sangat menginginkan Maddison musim depan.

Namun juga muncul rumor pihak Setan Merah berfikir dua kali mengingat sang gelandang tengah mengalami cidera belakangan ini. Dengan cidera meski ia merapat ke Old Trafford bisa dipastikan sang gelandang harus menjalani pemulihan terlebih dahulu.

Akan tetapi dengan munculnya kabar tersebut menjelaskan musim depan Maddison tak akan kemana mana. Termasuk tak akan merapat ke Manchester United. Selain itu dikabarkan gelandang muda tersebut lebih memilih bertahan pasalnya memiliki hubungan bagus dengan sang pelatih.

Sudah Lama Jadi Target

James Maddison: Pilih Perpanjang Kontrak Daripada Ke MU

Meski kini raksasa asal Inggris tersebut harus gigit jari tak bisa mendapatkan targetnya. Diketahui Manchester United telah tertarik dengan Maddison sejak tahun lalu.

Dikabarkan klub berjuluk Setan Merah tersebut waktu itu tertarik bebarengan dengan rekan Maddison, Hary Maguire. Namun pihak Manchester United tak berhasil mendapatkan sang gelandang dan hanya mendapatkannya sang bek. Hary Maguire berhasil didatangkan dan memecahkan pemain belakang termahal.

Usut punya usut meski Maddison memiliki alasan tersendiri bertahan di Leicester City. Pihak Leicester City dikabarkan memang tak ingin jika pemainnya kembali di rebut oleh raksasa asal Inggris tersebut.

Oleh karena itu mereka menawarkan kontrak yang cukup menarik bagi Maddison. Seperti halnya gaji yang cukup tinggi bahkan menjadi yang tertinggi di Leicester City diantara para pemain. Dengan begitu Manchester United tak akan bisa kembali mendapatkan salah satu pemainnnya.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara