Bolabola.id
James Rodriguez Akan Tetap Berkarir di Spanyol
Beranda ยป James Rodriguez Akan Tetap Berkarir di Spanyol

James Rodriguez Akan Tetap Berkarir di Spanyol

Madrid, isu kepindahan James Rodriguez dari Real Madrid kembali mencuat dalam beberapa bulan terakhir. Playmaker kelahiran Kolombia tersebut kemungkinan besar bakal di lepas El Real pada musim panas nanti. Performa James Rodriguez bersama Los Galacticos memang sangat buruk di musim 2019-2020 ini.

Dalam data, James Rodriguez baru mencatatkan tujuh penampilan di ajang La Liga Spanyol musim ini. Sebenarnya Zizou sudah memberikan waktu lebih kepada James Rodriguez untuk membuktikan diri pada musim ini. Namun sayangnya James Rodriguez masih sering absen lantaran cedera pada musim ini. Selain itu, performa James juga cukup buruk di beberapa laga terakhir.

Sebelumnya, James Rodriguez di isukan bakal berlabuh ke Arsenal atau Juventus pada musim depan. Kedua klub tersebut memang sangat tertarik dengan kemampuan pemain 28 tahun ini. Namun laporan terbaru mengatakan jika James Rodriguez masih ingin berkarir di Spanyol. Menurut laporan tersebut, James bakal memilih untuk bergabung dengan Atletico Madrid jika harus hengkang dari Real Madrid pada musim panas nanti.

Ingin Bertahan di Spanyol

Playmaker berkebangsaan Kolombia ini di laporkan masih ingin bertahan di kompetisi La Liga. James Rodriguez merasa cocok dengan gaya sepakbola La Liga dan tidak ingin pindah ke kompetisi lain pada musim depan. Karena itulah, Atletico di perkirakan bakal menjadi pelabuhan James Rodriguez berikutnya.

Klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut memang pernah meminati pemain berdarah Kolombia ini. Menurut kabar, Atletico Madrid masih membuka pintu lebar-lebar untuk James Rodriguez jika ingin bergabung pada musim panas nanti.

Sudah Ada Komunikasi

Kabar terbaru mengatakan bahwa Diego Simeone sudah melakukan komunikasi secara pribadi dengan James Rodriguez. Pelatih asal Argentina itu pun di laporkan sudah setuju jika James Rodriguez bergabung ke dalam skuadnya pada musim depan. Los Colchoneros saat ini memang butuh playmaker yang berpengalaman untuk menambah kekuatan di musim depan.

Sementara itu, pihak Real Madrid di laporkan telah mematok harga yang cukup rendah untuk playmaker berusia 28 tahun ini. Dari kabar, Los lancos bersedia melepas James di angka 30 juta euro saja pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara