BerandaLiga InggrisJames Rodriguez Merasa Tidak Lagi Dibutuhkan di Everton

James Rodriguez Merasa Tidak Lagi Dibutuhkan di Everton

Kedatangan Rafael Benitez menggantikan Carlo Ancelotti sebagai manajer Everton nampaknya akan segera memakan korban. Gelandang Kolombia, James Rodriguez menjadi salah satunya dengan pihak klub menyatakan ingin melepas pemain 30 tahun tersebut.

Berbicara terkait masa depannya, James mengakui tidak tahu apa-apa. Dia bahkan cukup frustrasi karena merasa tidak diinginkan di Everton meskipun datang dengan status bintang pada September 2020 silam dari Real Madrid.

“Jujur saya tidak tahu apa-apa. Bahkan saya tak tahu dimana saya akan bermain musim depan. Namun yang saya tahu, seorang pemain hanya bisa berkontribusi jika dia bermain di klub yang menginginkannya. Saat ini saya hanya bisa fokus berlatih dan mempersiapkan diri,” ujar James dilansir Skysport.

James sendiri didatangkan karena permintaan dari Carlo Ancelotti. Sepanjang musim 2020/21 dia pun bermain 21 kali sebagai starter di Liga Inggris dengan torehan enam gol dan empat assist. Saat ini kontrak mantan pemain AS Monaco tersebut akan berakhir 30 Juni 2022.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini