Bolabola.id
Jangan Bandingkan Bruno Fernandes Dengan Paul Scholes
Beranda Ā» Jangan Bandingkan Bruno Fernandes Dengan Paul Scholes

Jangan Bandingkan Bruno Fernandes Dengan Paul Scholes

Asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick, mengomentari terkait pendapat beberapa legenda klub yang membandingkan Bruno Fernandes dengan Paul Scholes. Carrick menilai hal tersebut terbilang tak adil jika keduanya dibandingkan karena itu dua hal yang berbeda.

Belum lama ini Fernandes kembali mendapatkan pujian dari beberapa legenda klub yang menyebutnya sebagai The Next Paul Scholes. Bryan Robson dan Owen Hargreaves merupakan dua sosok mantan bintang Setan Merah yang melontarkan pernyataan tersebut. Sehingga mengundang respon dari mantan pemain Manchester United yakni Michael Carrick yang kini menjabat sebagai Asisten Pelatih.

Carrick memiliki penilaian yang berbeda. Menurut Carrick, tak adil jika harus membandingkan keduanya lantaran baik Fernandes dan Scholes dinilainya memiliki karakteristik yang berbeda.

Jangan Membandingkan Dengan Pemain Lain

Michael CarrickĀ  mengatakan kepada MUTV, “Dengar, Bruno punya kualitas hebat tapi saya pikir itu bisa menjadi hal yang tidak adil dalam beberapa hal dengan membandingkannya dengan Scholesy. Keduanya memiliki karakter yang berbeda, jadi agar terlalu mudah untuk membandingkan Bruno dengan pemain yang sebelumnya ada di sini.”

Carrick juga mengatakan bahwa Bruno merupakan pemain yang hebat dan punya teknik dan gaya bermain tersendiri yang sanga luar biasa namun tidak sama dengan pemain lain termasuk Paul Scholes.

“Bruno memiliki gaya permainannya sendiri. Dia memiliki semua atribut yang hebat dan mampu membuat perbedaan. Ini bisa menjadi klub yang menyulitkan pemain untuk beradaptasi dan langsung membuat dampak. Terkadang bisa memakan waktu lebih lama hanya untuk menyesuaikan diri dan terbiasa dengan lingkungan baru – hal seperti itu yang bisa membuat takut para pemain.”

Sosok Yang Berpengaruh Dalam Tim

Carrick mengungkapkan peranan Burno di dalam tim benar-benar sangat berpengaruh, bruni mampu menciptakan permainan yang menarik sehingga mendapat hasil positif yang bagus untuk tim.

Carrick juga memujikehadiran Bruno, “Dia datang ke MU dan dia merupakan sosok pemain yang dicari selama ini. Dia tiba disini di waktu yang tepat dan mampu memberikan dorongan bagi tim.”

Carrick merasa yakin bahwa Bruno akan menjadi pemain yang bertalenta di Manchester United dan akan membuat serangkaian rekor yang luar biasa.

Michael Carrick juga menambahkan, “Dia memiliki visi yang bagus untuk memberikan umpan dan tak kebingungan ke arah mana akan dia berikan. Dia berusaha melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Dia akan memberikannya sekali atau dua kali tetapi dia akan mencobanya lagi. Saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol dan memberikan pengaruh besar bagi kami.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara