BerandaLiga SpanyolJarang Diturunkan, Pjanic Masih Ingin Berjuang di Barcelona

Jarang Diturunkan, Pjanic Masih Ingin Berjuang di Barcelona

Nasib bertolak belakang sedang dialami Miralem Pjanic di musim 2020/21 ini. Bergabung dengan Barcelona dari Juventus pada musim panas 2020, Pjanic masih belum bisa mempermanenkan posisinya di lini tengah skuat asuhan Ronald Koeman.

Ketika ditanya terkait potensi pergi dari Barcelona musim depan, Pjanic menolak semua kemungkinan tersebut. Dia menekankan jika dirinya 100% akan bertahan di Camp Nou. Lebih lanjut mantan pemain Lyon tersebut menyatakan jika dia ingin meraih Liga Champions bersama Barcelona.

“Tentu saja saya akan bertahan musim depan. Saya datang untuk membuat sejarah bersama klub ini, bukan hanya bermain satu musim untuk lalu pergi. Mereka (Bacelona) mengontrak saya karena pengalaman saya sebagai juara. Itu yang akan saya buktikan,” ujar Pjanic kepada Mundo Deportivo.

“Impian terbesar saya adalah untuk meraih Liga Champions, dan saya ingin meraihnya bersama Barcelona. Untuk musim ini, yang akan saya lakukan adalah membantu tim meraih double winner di akhir musim,” tutup punggawa Timnas Bosnia tersebut.

Koeman sejauh ini lebih mempercayai duet Sergio Busquets dan Pedri sebagai duet gelandang Barcelona. Alhasil sepanjang musim ini Pjanic baru dimainkan sebanyak 13 kali sebagai starter di semua kompetisi.

Jarang Diturunkan, Pjanic Masih Ingin Berjuang di Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini