BerandaLiga InggrisJelang Derby London, Statistik Lukaku Lewati Kane

Jelang Derby London, Statistik Lukaku Lewati Kane

Jelang duel laga Derby London antara Spurs vs Chelsea, sejumlah statistik memanaskan suasana. Tercatat striker baru Chelsea Romelo Lukaku memuncaki deretan statisitik atas Harry Kane.

Dalam artikel yang diterbitkan Sun, pemain Belgia itu mendominasi angka-angka perhitungan jauh melewati capaian Kane.

Misal dalam urusan cetakan gol atau perburuan Sepatu Emas, jumlah tembakan tepat sasaran, dribel, sentuhan, dan duel. Angka-angka itu menggambarkan kekuatan di atas kertas Chelsea lebih dominan ketimbang calon lawannya.

Jelang Derby London, Statistik Lukaku Lewati Kane

Dalam pertandingan Derby ini, The Blues akan menjajal kekuatan tuan rumah Spurs yang akan bentrok hari Minggu (19/9) malam WIB.

Lukaku menjadi bintnag lapangan Chelsea sejak dibeli dari Inter Milan di menit terakhir jendela transfer musim panas lalu.

Terkait kepindahannya ke Chelsea, Lukaku mengakui apabila dia turut mendorong Inter Milan agar mau menerima tawaran Chelsea. Lukaku menyatakan jika dia sejatinya tidak ingin pindah, namun dia berubah pikiran dikarenakan tawaran datang dari Chelsea.

“Ketika tawaran ketiga dari Chelsea datang, saya tahu betul jika saya harus kembali ke sana (Chelsea). Mereka mengajukan 110 juta euro ditambah (Davide) Zappacosta, itu bukti jika mereka sangat serius,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini