BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsJelang Hadapi Juventus, Barcelona Kehilangan Dembele

Jelang Hadapi Juventus, Barcelona Kehilangan Dembele

Jelang laga terakhir di Grup G Liga Champions menghadapi Juventus, Barcelona kehilangan Ousmane Dembele gara-gara cedera. Kabar ini disiarkan oleh klub secara resmi di laman web mereka.

Blaugrana bakal menghadapi tim kuat Juventus di laga penutup Grup G, Rabu (09/12) mendatang. Tapi mereka harus kehilangan Dembele yang mengalami cedera hamstring usai bermain di akhir pekan lalu.

Dembele sebenarnya bermain sebagai pemain pengganti di awal babak kedua menggantikan Philippe Coutinho. Tapi usai laga, dirinya terlihat menahan sakit pada kakinya.

Usai menjalani serangkaian pemeriksaan, akun resmi Twitter Barcelona pun membenarkan sang pemain mengalami cedera hamstring. Tidak dijelaskan seberapa lama winger berusia 22 tahun itu harus absen dari lapangan hijau.

Meski belum tahu, laporan dari Marca mengatakan bahwa Dembele sudah pasti absen saat Barcelona menjamu Juventus di Camp Nou. Setelah itu, dua laga lanjutan Liga Spanyol juga akan dilewatkan oleh punggawa Timnas Prancis itu.

Yaitu dua laga kandang di kancah Liga Spanyol, menghadapi Levante pada Senin (14/12) dan Real Sociedad pada Kamis (17/12) pekan depan.

Dembele memang pemain yang sangat sering cedera sejak gabung Barcelona pada 2017 lalu. Musim lalu, dia lebih sering mengalami cedera daripada bermain, bayangin, cuma sembilan penampilan di semua kompetisi.

Jelang Hadapi Juventus, Barcelona Kehilangan Dembele
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini