BerandaLiga IndonesiaJelang Lawan PSS Sleman, Igbonefo Siap Tempur

Jelang Lawan PSS Sleman, Igbonefo Siap Tempur

Persib akan menjajal kebolehan PSS Sleman. Victor Igbonefo punggawa Persib telah menyiapkan diri untuk menjelang laga semifinal Piala Menpora 2021. Ia mengaku dalam kondisi baik meski baru pulih dari cidera. Ia juga enggan meremehkan lawannya kali ini.

“Mereka bekerja keras, sama seperti kita bisa ke semifinal. Mereka punya proses bagus dari awal dan pelan-pelan sampai ke semifinal, itu sangat bagus bagi mereka sebagai tim, dan kita harus hadapi,” ujarnya pada portal Detik.

Banyak pengamat mengunggulkan Persib maju ke final dan berjumpa Persija Jakarta. Meski demikian banyak hal yang masih harus diperbaiki dalam tim kebanggaan Urang Bandung itu.

“Set piece, pertahanan salah satunya yang harus diperbaiki. Kita bicara banyak dari pertandingan ke pertandingan, kita harus lebih bagus. Kita harus improve, turnamen ini bagus untuk melihat kelemahan kita bagaimana,” tutupnya.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini