Bolabola.id
Jeremie Boga Jadi Rebutan Atalanta dan Napoli
Beranda ยป Jeremie Boga Jadi Rebutan Atalanta dan Napoli

Jeremie Boga Jadi Rebutan Atalanta dan Napoli

Penyerang Sassuolo yang bernama Jeremie Boga menarik minat Napoli dan Atalanta. Klaim tersebut di utarakan langsung oleh agen Jeremie Boga yang juga saudara sendiri. Bomber 23 tahun ini memang menunjukan performa yang cukup menjanjikan bersama Sassuolo di musim 2019-2020 ini.

Dalam data, Jeremie Boga bergabung dengan Sassuolo pada tahun 2018 silam. Kala itu, Sassuolo harus mengeluarkan biaya sebesar 3 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Pantai Gading ini. Di musim pertamanya di Italia, Jeremie Boga tampil kurang apik dan hanya mampu menyumbang tiga gol untuk Sassuolo.

Namun di musim keduanya, Jeremie Boga tampil sangat ciamik bersama Sassuolo. Tercatat, Jeremie Boga musim ini sudah mencetak delapan gol dan empat assist dari 25 penampilannya bersama klub papan tengah Serie A Italia ini. Karena itulah Atalanta dan Napoli sangat tertarik memboyongnya pada musim panas nanti.

Ketertarikan Atalanta dan Napoli

Dalam beberapa musim terakhir, Atalanta menjelma menjadi salah satu tim kuat di Serie A Italia. Gian Piero Gasperini memang cukup berhasil membawa perubahan besar di Atalanta dalam beberapa tahun belakangan. Menurut informasi, G. Gasperini meminta di belikan penyerang baru pada musim panas nanti. Nama Jeremie Boga di sebut-sebut sebagai salah satu pemain yang di inginkan Gasperini.

Sementara kubu Napoli memang lagi butuh penyerang baru di musim depan. Pasalnya I Partenopei kemungkinan besar bakal di tinggal pergi A. Milik pada musim panas nanti. Striker berkebangsaan Polandia tersebut ingin hengkang dari Napoli karena ingin mendapatkan tantangan baru. Untuk itu, Napoli di yakini bakal mencari penyerang baru pada musim panas nanti.

Chelsea Punya Klausul Buyback

Akan tetapi, pemilik Jeremie Boga sebelumnya yaitu Chelsea punya opsi pembelian kembali ketika melepasnya ke Sassuolo pada tahun 2018 lalu. agen Jeremie Boga sendiri mengakui jika Chelsea punya opsi tersebut namun ia mengaku belum tahu apakah klub asal London itu tertarik menggaet Boga kembali.

Sejauh ini belum ada informasi dari Chelsea tentang ketertarikannya kepada Jeremie Boga. Tetapi Daniel mengakui bahwa saat ini ada beberapa klub besar Italia yang tertarik kepada kliennya.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara