Bolabola.id
Jersey Madura United Ludes Dalam 48 Jam
Beranda » Jersey Madura United Ludes Dalam 48 Jam

Jersey Madura United Ludes Dalam 48 Jam

Ajang lelang jersey kembali dilakukan salah satu tim Liga 1 Shoppe, Madura United dalam beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan menggalang dana demi membantu para korban virus corona itu, Madura United berhasil menjual 50 jersey spesial mereka dalam kurun waktu 2 hari terakhir.

Umar Wachdin selaku marketing kubu Madura United mengatakan, jika laku terjualnya jersey klubnya memang di luar target timnya. Dari hasil lelang yang sangat cepat ini, mereka sangat senang karena Madura United sangat memiliki fans fanatik yang luar biasa.

“Hal ini sangat diluar ekspektasi panitia. Dalam dua hari kami berhasil menjual habis produk kami. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak. Dan hasil dari penjualan ini semoga memberikan manfaat ke beberapa pihak,” ungkap Umar.

“Kedua, kami juga memberikan apresiasi bagus kepada para pembeli atas program yang sudah kami buat ini. Semua hasil akan kami donasikan ke penanganan Covid-19, semoga membantu semua korban,” imbuhnya.

Sebelumnya Penggalangan Dana

Dalam beberapa waktu lalu, Madura United juga sudah melakukan hal serupa dalam menanggulangi pandemi virus corona yang masih membahayakan di Indonesia. Ada sejumlah acara lelang yang terbilang juga sukses dan mendapatkan banyak apresiasi ke tim lainnya.

Madura United mengadakan lelang jersey yang sudah pernah mereka gunakan dalam ajang lawatan ke luar negeri. Saat itu, Madura United bertandang ke Malaysia dan memakai jersey spesial yang ludes dilelang baru pertama kalinya.

Pada hasil lelang jersey kemarin, Madura United berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 16.483.000. Dna semua hasil akan langsung disumbangkan ke YMPI (Yayasan Madura Peduli Indonesia). Selain itu sejumlah dana donasi dari beberapa orang juga sudah masuk ke rekening YMPI dalam beberapa pekan ini.

Membantu Pihak Medis

Umar Wachdin juga menambahkan jika pihak Madura United akan terus melakukan program lelang untuk menekan angka persebaran virus Corona. Apalagi di Madura sendiri, ada sekitar 4 kabupaten sudah melaporkan masuk dalam zona merah.

“Kami akan terus melakukan kegiatan ini sampai musibah ini bisa teratasi. Ada beberapa kabupaten yang masih masuk zona merah. Kami ingin membantu pihak medis dalam mengatasi bencana ini. Semoga sejumlah dana bisa bermanfaat bagi semua pihak,” tutupnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara