Bolabola.id
Jesse Lingard Bertekad Untuk Bangkit
Beranda ยป Jesse Lingard Bertekad Untuk Bangkit

Jesse Lingard Bertekad Untuk Bangkit

Manchester, Salah satu produk akademi Manchester United yakni Jesse Lingard mengakui bahwa dirinya sedang mengalami masa-masa sulit. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa Lingard bertekad untuk bangkit bersama Setan Merah dalam waktu dekat.

Dalam data, Jesse Lingard merupakan salah satu produk asli dari akademi The Reds Devils. Ia mulai promosi ke tim senior pada tahun 2011 silam. Sejak saat itu, Jesse Lingard sudah mencatatkan 202 kali penampilan bersama Manchester United. Performa Lingard memang selalu naik turun di setiap musimnya. Namun dalam dua musim terakhir, gelandang 27 tahun ini kerap mendapatkan kritikan dari fans karena performanya yang terus memburuk.

Bahkan para legenda Manchester United juga ikut mengkritik performa Jesse Lingard yang buruk dalam dua musim terakhir. Ole Gunnar Solskjaer sendiri sebenarnya sudah memberikan Lingard banyak kesempatan bermain pada musim ini, namun gelandang serang asal Inggris ini masih belum mampu tampil sesuai potensinya.

Tekad Lingard

Dalam sesi wawancara, Jesse Lingard tak malu mengakui jika performa cukup buruk dalam dua musim terakhir. Tetapi Lingard mencoba untuk terus fokus dalam permainan di setiap pertandingan. Teman dekat Marcus Rashford ini juga mengaku sangat mencintai sepakbola dan Manchester United.

“Hal terpenting ialah tetap berkonsentrasi ke setiap laga untuk mendapatkan kemenangan. Itulah hal yang paling penting. Aku memikirkan segala keterpurukan yang aku alami, Aku cinta dengan permainan sepak bola dan Manchester United, jadi kalian harus mencoba untuk tetap berpikiran positif.” kata J. Lingard dalam halaman resmi klub.

Lingard Optimis United Bakal Kembali Berjaya

Manchester United sempat tampil buruk di paruh pertama English Premier League musim ini. Namun setelah Bruno Fernandes datang pada bulan januari lalu, performa United perlahan mulai membaik. Saat ini Setan Merah menduduki posisi ke lima di klasmen sementara English Premier League. Peluang United untuk finish di empat besar masih terbuka sangat lebar.

Jesse Lingard pun sangat optimis The Reds Devils bakal kembali Berjaya lagi di Inggris. Dalam wawancara, Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United memiliki sikap pantang menyerah dan punya rasa lapar akan kemenangan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara