Bolabola.id
Jesse Lingard, Masuk Daftar Jual Namun Tak Berniat Pergi
Beranda ยป Jesse Lingard, Masuk Daftar Jual Namun Tak Berniat Pergi

Jesse Lingard, Masuk Daftar Jual Namun Tak Berniat Pergi

Pemain andalan yang kini dilupakan bisa menjadi status baru bagi Jesse Lingard. Penampilannya yang tak mengesankan membuatnya tak banyak tampil di musim ini.

Sebelumnya Lingard pernah menjadi gelandang andalan Manchester United. Namun beberapa musim belakangan performanya mulai mengalami penurunan. Hingga akhirnya musim ini karirnya semakin memburuk hingga menuai banyak spekulasi dari berbagai pihak.

Mendekati penghujung musim bahkan Lingard hanya tercatat mendapatkan kesempatan bermain 21 kali saja. Bahkan di Premier League gelandang 27 tahun tersebut tak pernah mendapatkan kesempatan bermain penuh.

Hal tersebut berbanding lurus dengan catatan golnya yang terbilang buruk. Dari seluruh kesempatan bermain ia hanya berhasil mendapatkan satu gol di Piala FA dan Piala Eropa. Sedangkan dalam laga-laga penting Lingard tak berhasil mencatatkan satupun gol seperti di Premier League.

Lebih sering mengisi bangku cadangan, juga membuatnya terus menuai kontra. Pihak Setan Merah sejauh ini memberikan gaji yang terhitung sangat besar. Menurut informasi yang beredar, Lingard mendapatkan 135 ribu pounds setiap pekannya.

Dengan gaji sebesar itu, jika melihat performanya tentu seakan tak terbayarkan bagi Manchester United. Oleh karena itu sejauh ini gelandang asal Inggris tersebut seringkali dirumorkan bakal dilepas Setan Merah dalam waktu dekat.

Melihat Solskjaer yang jarang memainkannya, bisa jadi Lingard bakal tak masuk rencana masa depan Solskjaer. Meski dalam beberapa laporan Lingard menyebut tak ingin meninggalkan Old Trafford.

Seperti dilansir dari talkSPORT, Lingard menyebut ia sangat mencintai klubnya saat ini. Meskipun kini ia tak banyak bermain, ia tak mempermasalahkan hal tersebut dan lebih memilih untuk bertahan.

Harapan Bisa Setim Dengan Jadon Sancho

Jesse Lingard, Masuk Daftar Jual Namun Tak Berniat Pergi

Menariknya Lingard sangat berharap klubnya tersebut berhasil menggaet bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Belakangan ini Setan Merah semakin santer dikaitkan dengan winger muda Dortmund tersebut.

Meski sejauh ini masih tak ada informasi resmi terkait transfer Sancho ke Inggris. Dikabarkan faktor bandrol Sancho yang luar biasa masih menjadi kendala transfer pihak Manchester United.

Namun jika skuat Setan Merah bisa mendapatkan dana segar dari menjual para pemainnya. Maka masih ada peluang untuk membawa Jadon Sancho mendarat di Old Trafford musim depan.

Melansir dari Daily Star, Lingard cukup bersemangat jika Sancho berhasil bergabung ke klubnya. Namun jika Lingard benar dijual oleh Setan Merah. Maka harapan gelandang 27 tahun tersebut untuk bermain bersama Sancho bakal pupus.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara