BerandaLiga InggrisJika Banding Berhasil, Andre Onana Gabung Arsenal?

Jika Banding Berhasil, Andre Onana Gabung Arsenal?

Andre Onana menantikan banding atas vonis skorsingnya, seiring dengan kemungkinan bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang penjaga gawang andalan Ajax sudah absen hampir tiga bulan terakhir, setelah diketahui mengonsumsi obat-obatan yang ternyata masuk dalam kategori doping.

UEFA menjatuhi hukuman larangan bertanding selama 12 bulan, yang berarti ia baru bisa bermain lagi pada bulan Februari tahun depan.

Namun demikian, Onana memiliki peluang untuk mendapatkan keringanan hukuman, dengan sidang banding akan segera dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Jika mampu memangkas hukumannya, maka kepindahan pada bursa transfer mendatang menjadi memungkinkan.

Arsenal menjadi pemburunya pada saat ini, klaim Goal, karena mereka berpotensi kehilangan Bernd Leno, yang membuka kemungkinan hengkang di musim panas.

Onana bukanlah satu-satunya kiper yang dikaitkan dengan The Gunners. Beberapa waktu lalu, Wojciech Szczesny juga dikabarkan bisa kembali ke Emirates Stadium, seiring dengan rencana Juventus untuk menggaet Gianluigi Donnarumma setelah kontraknya habis bersama AC Milan pada akhir musim ini.

Jika Banding Berhasil, Andre Onana Gabung Arsenal?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini