BerandaLiga SpanyolJika Gabung PSG, Messi Akan Dikontrak Tiga Tahun

Jika Gabung PSG, Messi Akan Dikontrak Tiga Tahun

Pertanyaan terkait dimana Lionel Messi akan bermain musim depan masih belum juga terjawab. Kendati banyak yang yakin dirinya akan bertahan bersama Barcelona, kini merebak rumor jika Paris Saint-Germain berupaya menggoda Messi untuk hengkang.

Berdasarkan laporan dari TNT Sports, PSG mencoba menggoda Messi dengan memberikan kontrak cukup panjang dengan durasi tiga tahun jika dirinya mau merapat ke Parc des Princes musim 2021/22 mendatang. Tawaran ini jelas menggoda mengingat usia Messi sudah menginjak 34 tahun dan sedikit klub yang mau memberikan kontrak berdurasi serupa.

Kemungkinan hengkangnya Messi dari Barcelona memang masih cukup terbuka. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2021 nanti dan hingga kini belum ada kemajuan terkait kontrak baru.

Situasi makin pelik mengingat Messi hampir pasti harus menerima pemangkasan gaji jika memutuskan tetap setia kepada Barcelona. Hal ini tidak lepas dari situasi finansial El Barca yang memburuk. Sedangkan gaji Messi merupakan yang tertinggi di dunia.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini