Bolabola.id
Jika Hengkang, MU Ramaikan Perburuan Lionel Messi
Beranda ยป Jika Hengkang, MU Ramaikan Perburuan Lionel Messi

Jika Hengkang, MU Ramaikan Perburuan Lionel Messi

Kapten Barcelona, Lionel Messi kini mulai diragukan bertahan. Dan sejumlah isu menjelaskan jika sang pemain akan mencoba hengkang ke tim yang menjanjikan di bursa nanti. Manchester City sudah menyatakan siap menampung. Namun kini muncul PSG dan Manchester United yang juga membuka peluang dalam membujuknya hengkang ke timnya.

Nasib Messi di Blaugrana semakin dalam tanda tanya besar. Dimana dia sama sekali belum mau membahas kontraknya yang akan berakhir di tahun 2021 nanti. Jika tawaran kontrak baru belum disepakati, maka sudah dipastikan jika musim depan bintang Argentina ini akan pergi secara gratis.

Ada kemungkinan jika La Pulga akan bergabung dengan City yang ditangani oleh Pep Guardiola. Dia yakin jika Guardiola akan memberikan tempat yang jelas kepadanya. Apalagi kinerja dua pihak memang apik saat masih sama-sama ada di Barcelona.

Rumor Yang Berkembang

Ada rumor lain yang berkembang atas karir Messi kedepannya. Ada juga kabar menyatakan jika Messi akan ke Juventus. Dimana Juve ingin menduetkan sang pemain dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Si Nyonya Tua yang membutuhkan striker baru musim depan.

Manchester City dan PSG kabarnya juga tertarik dalam mendapatkan jasa Messi jika Barca melepasnya. Dua klub yang memiliki dana besar siap mendatangkan sang megabintang meski nilai transfernya akan mengeluarkan anggaran fantastis.

City sendiri juga diragukan bisa tampil di Liga Champions musim depan. Larangan dari sanksi FIFA membuat mereka harus dua musim puasa bermain di ajang tertinggi Eropa ini. Saat ini hanya Manchester United dan PSG yang memiliki kesempatan besar dalam melakukan negosiasi.

Dana Yang Harus Dikeluarkan

Jika MU dan PSG berusaha dalam mengambil kesempatan mendapatkan Messi, tentu dana pembelian sangatlah besar. Dimana kubu Barca tidak akan gegabah dalam melepas sang bintangnya di kisaran rendah meski pandemi corona saat ini.

Dua klub kini sudah menyediakan dana sekitar 122 juta euro atau setara 1,76 triliun rupiah. Masuk dalam kategori dana besar meski sang pemain saat ini sudah berusia 33 tahun.

Untuk menekan pembayaran besar dalam rilis pembelian Messi, dua kubu tim akan mencoba menawarkan punggawanya dalam klausul transfer ke Barca. Namun sampai berita ini diturunkan, di dua kubu belum jelas siapa saja pemain yang akan menjadi korban dalam usaha memperoleh jasa Messi di bursa nanti.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara