BerandaLiga ItaliaJika Madrid Tak Juara, Zidane akan Mampir ke Juventus

Jika Madrid Tak Juara, Zidane akan Mampir ke Juventus

Zinedine Zidane kabarnya bakal kembali ke pelukan Juventus pada musim depan, jika Real Madrid gagal menjadi juara pada musim ini di La Liga.

Los Blancos sedang menduduki peringkat kedua klasemen sementara La Liga, mereka hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang menjadi pemuncak, namun berpotensi besar bakal kehilangan titel karena badai cedera yang menghantam tim di pengujung musim.

Mereka juga sedang berjuang untuk menjadi juara di Liga Champions, namun Zidane kabarnya sangat terbebani oleh hasrat Madrid untuk meraih gelar ke-35-nya di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Kini, beredar kabar bahwa pelatih asal Prancis itu bisa meninggalkan klub untuk kedua kalinya sejak tahun 2016, setelah pernah melakukannya pada tahun 2018 lalu.

Calciomercato mewartakan bahwa Zizou akan menuju ke Juventus jika mengajukan pengunduran dirinya yang kedua kepada Madrid.

Memang, ia tidak pernah menyembunyikan rasa cintanya terhadap Bianconeri yang pernah dibelanya sebagai pemain pada akhir dekade 90-an silam.

Zidane bisa mengambil alih posisi Andrea Pirlo yang terancam dipecat setelah kehilangan gelar juara Serie A pada musim ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini