Bolabola.id
Jika Mane dan Salah Hengkang, Liverpool Lebih Menantang
Beranda » Jika Mane dan Salah Hengkang, Liverpool Lebih Menantang

Jika Mane dan Salah Hengkang, Liverpool Lebih Menantang

Sejumlah gosip menyatakan bahwa beberapa punggawa paling penting Liverpool sudah didepan pintu keluar Anfield Stadium. pemain tersebut adalah Mohamed Salah dan Sadio Mane. Akan tetapi, Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds, menyangkal bahwa dua anak asuh kesayangannya itu akan meninggalkan The Reds.

Beberapa bulan terakhir, Liverpool sudah merasakan sejumlah prestasi yang bagus. Mereka berhasil membawa pulang dua trofi yang bergengsi. Yaitu gelar juara Liga Champions musim 2018/2019 dan gelar juara English Premier League musim 2019/2020.

Dalam kesuksesan The Reds ini, tidak lepas dari peran tangan dingin Jurgen Klopp. Akan tetapi, walaupun pelatih berusia 53 tahun itu sangat pintar, dia tidak akan mendapatkan apa-apa tanpa jika tidak ada Mohamed Salah dan Sadio Mane dalam skuadnya. Pasalnya, dua pemain ini adalah kunci kesuksesan Liverpool untuk memenangi beberapa ajang tersebut.

Mereka berdua sama-sama berasal dari tanah Afrika. Dua pemain ini berhasil menjadi mesin pencetak gol bagi klub bermarkas di Anfield Stadium itu. Catatan yang sudah mereka buat dimusim ini adalah 40 gol. Namun, kompetisi masih menyisakan beberapa pertandingan, sehingga pundi-pundi gol tersebut masih akan bertambah banyak lagi.

Liverpool Lebih Menantang

Performa bagus dan ketajaman sebagai penyerang inilah yang membuat banyak klub raksasa Eropa banyak yang melirik dua pemain vital Liverpool itu. Beberapa klub yang ingin merekrut dua penyerang yang sama-sama berusia 28 tahun itu adalah Barcelona dan Real Madrid. Belakangan ini, dua klub itu sedang berusaha mencari celah untuk bisa membajak Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Akan tetapi, Jurgen Klopp memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap dua anak asuhnya itu. Pelatih asal Jerman ini ragu, jika Mohamed Salah dan Sadio Mane akan hengkang dari Anfield Stadium dalam waktu dekat ini. Karena, banyak momen yang sudah terlewatkan bersama.

Dilansir dari The Mirror, pelatih asal Jerman itu mengatakan,”Coba beri tahu saya. Tantangan apa yang lebih bagus daripada meraih kesuksesan bersama kami di Liverpool? Saya sudah bisa menebak jawaban dari pertanyaan itu. Makanya saya yakin jika mereka berdua tidak akan kemana-mana.”

“Memang banyak klub raksasa yang sedang melirik Mohamed Salah dan Sadio Mane. Tapi bayangkan, kalau kalian hengkang dari sini dan bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona, itu terlalu mudah. Kalian sudah dipastikan akan meraih gelar juara lima atau enam kali selama bermain 15 tahun.”

Jika hal tersebut benar terjadi, Liverpool pasti akan lebih menantang. Karena sang pelatih harus menata kembali skuad yang dia punya.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara