BerandaLiga ItaliaJika Pensiun, Chiellini Ingin Juventus Rekrut Manuel Akanji

Jika Pensiun, Chiellini Ingin Juventus Rekrut Manuel Akanji

Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini boleh saja menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun bulan Agustus 2021 silam, namun itu bukan berarti dia tidak punya rencana pensiun. Bahkan pemain 37 tahun tersebut sudah menentukan siapa yang dia rasa pantas menggantikan posisinya di masa depan.

Chiellini secara terbuka menyatakan jika sosok bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji adalah pilihan tepat bagi Juventus jika dirinya akhirnya pensiun. Di usia 26 tahun, Akanji dianggap berada di usia emas dengan segudang potensi yang bisa diberikan.

“Dia (Akanji) selalu menarik perhatian saya sejak dulu. Dia kini berusia matang dan masih punya banyak waktu untuk menjadi makin hebat. Ketika saya pensiun, akan ada slot kosong di Juventus. Klub perlu mempertimbangkan dirinya,” ujar Chiellini dilansir Football Italia.

Akanji memang menjadi pilihan masuk akal bagi Juventus. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2023, tepat ketika kontrak Chiellini juga berakhir. Pinangan Juventus hampir pasti akan diterima bek asal Swiss tersebut mengingat sejauh ini baru Dortmund yang menjadi tim papan atas yang dia perkuat pasca meninggalkan Basel tahun 2018.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini