BerandaLiga LainnyaDuniaJoao Felix Maksimalkan Kesempatan saat Ronaldo Tampil Buruk

Joao Felix Maksimalkan Kesempatan saat Ronaldo Tampil Buruk

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix berhasil memaksimalkan kesempatan di Timnas Portugal saat Cristiano Ronaldo tampil buruk. Bahkan pelatih Portugal, Fernando Santos memberinya pujian karena tampil impresif.

Bintang muda berusia 21 tahun itu baru saja tampil untuk negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Portugal sukses menang 1-0 atas Azerbaijan di laga perdana Grup A, Kamis (25/03) dini hari WIB tadi.

Meski tampil sebagai pemain pengganti dan hanya bermain kurang lebih 15 menit, Joao Felix mampu tampil mengesankan. Bahkan dirinya disebut-sebut tampil brilian ketimbang Ronaldo yang main sejak menit pertama.

Bintang Juventus itu bisa dibilang tampil buruk karena dari delapan tendangan yang dilepaskan, tidak ada satu pun yang bersarang di gawang Azerbaijan. Penampilan buruk secara keseluruhan satu tim juga diakui oleh sang pelatih.

“Saya akui kami bermain buruk di laga ini, tapi yang terpenting adalah kemenangan. Kami bisa menang pada akhirnya, dan apa yang kurang dari laga tadi harus segera diperbaiki. Namun saya terkesan dengan penampilan Joao Felix. Dia membuat permainan kami lebih hidup menjelang laga berakhir. Dia brilian,” kata Santos dilansir dari RTP.

Kemenangan 1-0 tadi memang cukup mengecewakan, tapi Portugal tetap mengantongi tiga poin di laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Kini, mereka ada di urutan kedua, di belakang Serbia yang juga memenangkan laga perdana.

Joao Felix Maksimalkan Kesempatan saat Ronaldo Tampil Buruk
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini