Bolabola.id
Joe Cole: Lampard Bisa Membawa Chelsea ke Zona Champions
Beranda » Joe Cole: Lampard Bisa Membawa Chelsea ke Zona Champions

Joe Cole: Lampard Bisa Membawa Chelsea ke Zona Champions

Mantan pemain Chelsea yaitu Joe Cole, meyakini bahwa Frank Lampard bisa mengantarkan klub asal London itu finis ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan. Setelah pria asal Inggris itu berbincang dengan media ternama Eropa.

Chelsea, sekarang ini menduduki posisi keempat klasemen sementara English Premier League musim ini. Jika posisinya tersebut bertahan sampai musim 2019/2020 berakhir, maka mereka berhak mendapatkan tiket ke Liga paling tinggi di Eropa. Jika terjadi, itu merupakan kali pertama Frank Lampard bermain di kompetisi tersebut sebagai pelatih.

Akan tetapi, The Blues tidak boleh lengah sedikit pun. Pasalnya, pas di bawah mereka ada Manchester United yang setiap saat bisa menggeser posisi. Selain itu juga ada Wolverhampton. Dua klub ini, yang harus membuat Timmy Abraham dan kawan-kawan berhati-hati supaya tidak melakukan kesalahan.

The Red Devils saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara English Premier League dengan 46 poin. Sedangkan Chelsea berada di posisi keempat dengan 51 poin. Dua tim ini memiliki selisih 5 poin. Sedangkan untuk Wolverhampton, mereka memiliki poin yang sama dengan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Keyakinan Joe Cole

Mantan winger Chelsea yaitu Joe Cole, meyakini bahwa keberadaan Frank Lampard di skuad The Blues akan membuat klub tersebut bisa mengamankan posisi. Selain pelatih yang cukup hebat, mereka juga memiliki komposisi pemain yang cukup hebat juga. Dan salah satu yang akan menjadi pemain bintang adalah Timo Werner.

Dilansir dari 90 min, mantan pemain tImnas Inggris itu mengatakan,”Liverpool, Manchester City, Leicester City, dan Chelsea. Saya sudah yakin dengan empat klub tersebut untuk menjadi Big Four pada kompetisi English Premier League musim 2019/2020. Untuk mantan klub saya, mereka harus tetap berhati-hati dengan klub yang berada dibawahnya.”

“Jika mereka berhati-hati, kemungkinan posisi empat besar tidak akan tergeser oleh klub lain. Walaupun Manchester United dan Wolverhampton berusaha keras. Karena, Chelsea memiliki Frank Lampard sebagai pelatih yang cukup baik.”

“Kemungkinan yang tergeser adalah Leicester City. Karena, klub tersebut masih belum memiliki pengalaman yang banyak sebagai klub papan atas di kompetisi English Premier League. skuad asuhan Brendan Rodgers itu, terbilang cukup baru di EPL.”

“Chelsea sudah lama menjadi klub papan atas. Jadi mereka tahu seluk beluk permainan yang bisa membuat The Blues tetap bertahan. Bahkan, dulu mantan klub saya ini pernah menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi di Inggris ini.”

Masa Depan Frank Lampard

Joe Cole juga melihat kiprah kepelatihan mantan rekan satu timnya itu. Pelatih berusia 38 tahun ini, mempunyai masa depan yang cukup cerah. Selain masih cukup muda, dia juga memiliki kemampuan cukup bagus. Sang pelatih juga sangat akrab dengan para pemain.

“Saya melihat itu. Masa depan yang cukup cerah. Sebelum bergabung dengan Chelsea, dia juga bagus saat menahkodai Derby County. Setelah itu, dia berhasil di debutnya bersama The Blues.”

“Pengalamannya juga cukup banyak. Sebelum menjadi pelatih, Frank Lampard pernah menjadi staf kepelatihan beberapa waktu. Selain itu dia juga pernah menjadi asisten pelatih. Itu yang membuat sang pelatih memiliki masa depan yang bagus kedepannya.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara