Bolabola.id
Joe Willock Bantu Newcastle Hingga Akhir Musim
Beranda » Joe Willock Bantu Newcastle Hingga Akhir Musim

Joe Willock Bantu Newcastle Hingga Akhir Musim

Di Arsenal, jasa Joe Willock tidak terlalu dibutuhkan karena melimpahnya pemain bintang dalam skuat, namun di Newcastle, ia diharapkan akan menjadi juru selamat.

The Magpies mengumumkan perekrutan sang gelandang berusia 21 tahun pada hari penutupan bursa transfer musim dingin, Senin (2/1) kemarin, dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Willock digadang-gadang sebagai calon pemain bintang masa depan, namun perkembangannya dihambat oleh minimnya menit bermain di Arsenal.

Meskipun berhasil mencatatkan tiga gol dari 17 kali bertanding di semua ajang, namun kebanyakan laga tersebut dilakoninya sebagai pengganti.

Hanya menit bermain reguler yang bisa membantunya berkembang dan Newcastle memberikan jalur tersebut.

Saat ini, Newcastle lebih membutuhkan jasa Willock untuk menyelamatkan diri dari jurang degradasi. Mereka berada di urutan ke-15 klasemen sementara Premier League, dengan keunggulan sembilan poin dari zona merah.

Berbicara usai diumumkan sebagai pemain baru The Magpies, Willock pun tidak sabar untuk segera memberikan kontribusinya kepada tim.

“Saya ingin berterima  kasih kepada semua pendukung atas sambutan hangat dan pesan sejauh ini,” katanya.

“Ini adalah klub dengan sejarah yang masif sejak saya menyaksikannya sewaktu kecil dan saya akan berusaha untuk tim. Saya tidak sabar untuk menjumpai semua orang dan menjadi bagian dari keluarga Newcastle.”

Laga debut Willock menanti pada Rabu (3/2) dini hari nanti WIB, ketika Newcastle menyambut kedatangan Crystal Palace di St James Park.

Berikan Komentar

Today
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021
  • Today 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • 05.03.2021
  • 06.03.2021

Klasemen Sementara