BerandaLiga InggrisJordan Henderson Resmi Mengucap Janji Setia Hingga 2025

Jordan Henderson Resmi Mengucap Janji Setia Hingga 2025

Jordan Henderson resmi mengucap janji setia kepada Liverpool hingga musim panas tahun 2025 mendatang, yang mengakhiri rumor mengenai masa depannya.

Ya masa depan kapten The Reds ini sempat menjadi bahan gunjingan, mengingat kontraknya akan berakhir pada tahun depan. Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain sempat dikabarkan tertarik kepadanya.

Namun, Henderson telah memastikan untuk tetap membela klub yang telah diperkuat olehnya sejak tahun 2011 hingga setidaknya musim panas 2025 mendatang.

“Saya tentunya merasa tersanjung dan bangga untuk bisa melanjutkan perjalanan yang sudah saya lalui di sini. Itu luar biasa untuk bisa menyelesaikan ini dan hanya konsentrasi dengan melihat ke depan, menghadapi apa pun yang diberikan oleh masa depan,” kata pemain berusia 31 tahun ini.

“Saya menikmati setiap menitnya, bahkan ketika saya menatap kepada masa-masa berat di sini, saya masih tetap menikmati masa-masa menjadi bagian dari klub sepak bola ini. Semakin lama saya melakukan itu, maka semakin baik. Saya ingin berada di sini selama mungkin, saya selalu melakukan itu.”

Sebelumnya, sejumlah pemain pilar seperti Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Fabinho, dan Andy Robertson telah lebih dulu mengikrarkan janji setia kepada Liverpool pada musim panas ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini