BerandaLiga InggrisJorge Mendes Berupaya Tawarkan Ansu Fati ke Man City

Jorge Mendes Berupaya Tawarkan Ansu Fati ke Man City

Raksasa Inggris, Man City dikabarkan punya kans untuk merekrut winger muda Barcelona, Ansu Fati. Rumor beredar seiring dengan kontrak pemain 18 tahun tersebut yang akan berakhir di penghujung musim 2021/22 ini.

Informasi yang dihimpun oleh Skysport menyatakan jika agen Fati, Jorge Mendes yang berupaya untuk mempromosikan kliennya ke Man City. Hal ini disinyalir bertujuan agar Barcelona mau segera memberi kontrak baru dengan peningkatan gaji kepada produk akademi mereka tersebut.

Fati sendiri baru menandatangani kontrak profesional pada Juli 2019 silam. Saat ini dirinya termasuk salah satu pemain bergaji terendah di klub dengan bayaran 52.000 euro per pekannya, di bawah kiper kedua, Neto yang mendapat 65.000 euro per pekan.

Akan tetapi kecil kemungkinan Barcelona akan merelakan Fati pergi begitu saja. Apalagi El Barca baru saja menunjukkan gestur jika mereka mempercayai Fati sepenuhnya untuk masa depan dengan memberikan nomor punggung 10, yang merupakan bekas nomor punggung Lionel Messi kepadanya.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini