BerandaLiga SpanyolJorge Mendes Upayakan Transfer Rafa Mir ke Barcelona

Jorge Mendes Upayakan Transfer Rafa Mir ke Barcelona

Rencana Barcelona untuk menjual striker Denmark, Martin Braithwaite nampaknya akan dimanfaatkan oleh super agen, Jorge Mendes untuk membawa kliennya ke Camp Nou. Pemain yang sedang ditawarkan ke Barcelona adalah striker Wolverhampton, Rafa Mir.

Mir sendiri tidak terpakai di Wolves dan sudah dipinjamkan ke Las Palmas, Nottingham Forest, dan Huesca sejak Juli 2018. Performanya bersama Huesca di musim 2020/21 menarik perhatian setelah dia mencetak 16 gol dari 39 laga.

Media Spanyol, Diario Sport, mengabarkan jika Mendes optimis mampu membuat Mir berseragam Barcelona musim depan. Pasalnya jika Braithwaite dijual, El Barca butuh pelapis untuk Sergio Aguero. Mir akan jadi opsi menarik, apalagi pemain 24 tahun tersebut bisa didapat dengan harga lima juta pound saja seiring kontraknya yang tersisa hingga Juni 2022.

Mir terus melanjutkan penampilan positifnya di musim lali ke kancah Olimpiade Tokyo bersama Spanyol. Terkini, dia baru saja mencetak hattrickĀ untuk negaranya melawan Pantai Gading dan membawa negaranya melaju ke semifinal.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini