Bolabola.id
Jual Lukaku Ke Inter! The Red Devils Buat Kesalahan Besar
Beranda ยป Jual Lukaku Ke Inter! The Red Devils Buat Kesalahan Besar

Jual Lukaku Ke Inter! The Red Devils Buat Kesalahan Besar

Mantan bek Inter Milan, Ivan Cordoba menilai salah satu alasan Manchester United melepas Lukaku ke Nerazzurri karena mereka tak tahu bagaimana caranya mengembangkan potensi terbaik yang dimiliki sang pemain. Cordoba bahkan menilai keputusan melepas Lukaku ke Inter sebagai sebuah kesalahan besar yang dilakukan oleh The Red Devils. Hal itu terlihat ketika bergabung dengan Inter Milan, penampilan Lukaku malah jadi lebih baik dan semakin hebat.

Lukaku resmi meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun 2019 lalu dan bergabung dengan Inter Milan setelah raksasa Serie A itu menebusnya dengan nilai transfer sebesar 65 juta euro.

Rajin Mencetak Gol

Adapun keputusan Lukaku untuk bergabung dengan Inter akhirnya berbuah manis lantaran dari 35 penampilannya bersama La Beneamata di semua kompetisi, bomber bertubuh bongsor itu mampu menyumbang 23 gol dan lima assist bagi timnya.

Keran gol Lukaku benar-benar sangat fantastis mengingat Lukaku baru bermain untuk Inter Milan dan sejauh ini adaptasinya di Liga Italia sangat baik.

Pengaruh Kehadiran Lukaku Dalam Tim

Kehadiran Lukaku di skuad arahan Antonio Conte membuat mereka kini menjadi salah satu tim penantang gelar juara bersama Juventus dan Lazio. Inter Milan yang sempat dianggap sepele kini seolah menjadi klub yang bisa menebar ancaman bagi saingannya di Serie A.

Belakangan, Cordoba buka suara terkait keputusan Manchester United melepas Lukaku ke Inter Milan. Cordoba menilai keputusan Setan Merah untuk menjual Lukaku tak lebih karena mereka tidak mengetahui potensi yang dimiliki oleh sang pemain.

Bukan hanya itu, Cordoba juga mengklaim melepas Lukaku ke Inter sebagai kesalahan besar yang dilakukan oleh Manchester United.

Pemain Yang Luar Biasa

“Lukaku adalah pemain yang luar biasa. Manchester United tidak memahami potensi pemain dan musim terakhirnya di sana sangat buruk. Menurut saya, saat ini Lukaku telah membuktikan kepada semua orang bahwa dia seorang juara,” ujar Cordoba kepada Daily Mail.

Cordoba mengungkapkan, “Dia memiliki semangat yang hebat dan Premier League telah banyak membantunya dalam aspek ini. Saya pernah bertemu dengannya dan dia merupakan sosok pemimpin yang positif di ruang ganti tim.”

Cordoba mengaku senang melihat Inter Milan merekrut pemain seperti Lukaku karena mantan pemain Manchester United itu merupakan pemain yang luar biasa dan semakin lebih baik dengan bimbingan Conte.

Cordoba juga menambahkan, “Sayang sekali Manchester United menjualnya, tapi saya senang Inter membelinya. Antonio Conte memiliki peran besar dalam perkembangannya di musim ini.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara