Bolabola.id
Juan Mata Beri Pujian Kepada Bruno
Beranda » Juan Mata Beri Pujian Kepada Bruno

Juan Mata Beri Pujian Kepada Bruno

Manchester, winger veteran asal Spanyol yakni Juan Mata baru-baru ini telah melontarkan pujian kepada Bruno Fernandes. Mantan pemain Chelsea tersebut tak sungkan mengatakan bahwa kedatangan Bruno memberikan dampak positif terhadap performa United di musim ini. Bruno Fernandes memang langsung tampil gemilang bersama Setan Merah sejak laga debutnya awal Februari lalu.

Hingga kini, Bruno sudah mencatatkan tiga gold an empat assist untuk The Reds Devils. Pada laga terakhir melawan LASK minggu lalu, Bruno Fernandes berhasil menyumbang satu assist meski tidak bermain full. Dalam laga tersebut, United berhasil mengandaskan LASK dengan skor telak 0 – 5.

Tak hanya Bruno saja, Juan Mata juga melontarkan pujian kepada Odion Ighalo. Penyerang baru Manchester United tersebut mampu beradaptasi dengan cepat dan terus tampil bagus di setiap kesempatan. Meski sudah berusia 30 tahun, ketajaman Ighalo masih cukup bagus.

Berikan Dampak Positif

Kehadiran Bruno Fernandes memang sangat membantu United dalam memenangi pertandingan di bulan Februari kemarin. Bahkan, pria berdarah Portugal tersebut baru saja mendapatkan penghargaan pemain terbaik EPL bulan Februari. Ada banyak pemain United yang sangat terbantu dengan kehadiran winger 25 tahun ini.

Anthony Martial menjadi lebih hidup dan mampu mencetak gol ketika ada Bruno Fernandes di posisi winger. Selain Martial, Fred juga sangat terbantu dengan adanya Bruno di posisi playmaker. Aliran bola dari tengah ke depan menjadi lebih bagus ketika ada Bruno Fernandes.

Mulai Dapat Tempat

Seperti yang di ketahui, Juan Mata kehilangan tempat utama di United dalam beberapa musim terakhir. Pemain akademi Valencia tersebut tidak mempunyai rekan yang ideal untuk memaksimalkan gaya bermainnya. Namun setelah Brno datang, Juan Mata lebih sering di pasang sebagai starter oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Ole, Juan Mata dan Bruno Fernandes mempunyai gaya bermain yang mirip. Keduanya di anggap mampu membuat lini serang United lebih produktif di musim ini. J. Mata sebenarnya salah satu winger berkualitas yang ada di English Premier League. Namun, Juan kesulitan menunjukan performa terbaiknya bersama United karena di musim-musim sebelumnya Manchester Merah menggunakan taktik serangan balik cepat.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara