BerandaLiga ItaliaJuarai Serie A, Young Bersyukur Pindah ke Inter Milan

Juarai Serie A, Young Bersyukur Pindah ke Inter Milan

Sosok Ashley Young sedang berada di puncak saat ini. Pemain 35 tahun tersebut menjadi figur sentral yang membawa Inter meraih gelar Serie A musim 2020/21. Selain itu, dirinya juga tercatat sebagai pemain Inggris pertama yang meraih gelar liga di Inggris dan Italia.

Berbicara terkait kariernya bersama Inter Milan, Young pun menyatakan jika keputusannya pindah ke Italia adalah keputusan terbaik yang pernah dia buat untuk kariernya.

“Selalu sulit untuk meninggalkan klub pada bulan Januari. Namun jika saya menilik kembali keputusan tersebut, saya rasa saya memilih jalan yang benar. Saya selalu berambisi untuk meraih gelar dan saya mewujudkannya di sini,” ujar Young kepada Skysport.

“Namun itu butuh perjuangan. Pada musim pertama saya di sini, kami tersingkir di Liga Europa dan gagal di Serie A dengan hanya margin satu poin. Akan tetapi itu membuat kami terpacu dan akhirnya sukses musim ini. Pindah ke Serie A adalah keputusan terbaik untuk karier saya,” tutupnya.

Kendati usianya tidak lagi muda kala bergabung pada Januari 2020, Young masih cukup dipercaya oleh pelatih Inter, Antonio Conte. Sepanjang musim 2020/21 dirinya dimainkan di total 31 laga di semua kompetisi sebagai wing backĀ kiri.

Juarai Serie A, Young Bersyukur Pindah ke Inter Milan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini