BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisJulian Draxler Takkan Bela PSG Lagi Musim Depan

Julian Draxler Takkan Bela PSG Lagi Musim Depan

Julian Draxler akan berganti klub pada saat bursa transfer musim panas tiba, ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain kadaluarsa.

Warta yang dirilis oleh jurnalis Nicolo Schira menyebutkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub ibu kota Prancis saat masa baktinya kadaluarsa pada akhir musim ini.

Peran gelandang serang tim nasional Jerman di skuat asuhan Mauricio Pochettino itu memang sudah tereduksi secara signifikan, setelah hanya bermain dalam 18 pertandingan di Ligue 1 pada musim ini, dengan menyarangkan empat gol dan dua assist.

Draxler sudah membela PSG sejak musim panas tahun 2017 silam, dia telah memenangkan tiga titel Ligue 1 dan tiga trofi Piala Super Prancis, selagi gelar juara Piala Liga Prancis dan Piala Prancis telah direngkuh dalam dua kali kesempatan.

Sejauh ini beberapa klub yang telah memburu Draxler di antaranya adalah Arsenal dan Bayer Leverkusen. Selain itu, Juventus juga pernah memburunya di masa lalu, bukan sesuatu hal yang mustahil jika I Bianconeri akan melakukannya lagi pada musim panas nanti, mengingat mereka sering menggaet pemain secara gratisan.

Julian Draxler Takkan Bela PSG Lagi Musim Depan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini