Bolabola.id
Julukan Baru Bruno Fernandes dari Fans Manchester United
Beranda » Julukan Baru Bruno Fernandes dari Fans Manchester United

Julukan Baru Bruno Fernandes dari Fans Manchester United

Para fans Manchester United, akhirnya memberikan sebuah julukan kepada salah satu punggawa klub tersebut. Dia adalah Bruno Fernandes. Sang pemain, mendapatkan julukan ‘Tukang Susu’ atau ‘Milkman’. Setelah laga The Reds Devils vs Brighton.

Beberapa hari yang lalu, Manchester United berhasil mengalahkan Brighton di pekan ke-31 lanjutan English Premier League musim 2019/2020. Kemenangan mereka cukup mantab, yaitu dengan skor 3-0. Dan Bruno Fernandes, berhasil memainkan peran yang sangat vital.

Pada pertandingan tersebut, gelandang asal Portugal itu berhasil mencetak dua gol. Salah satu golnya, dicetak setelah Paul Pogba dan kawan-kawan melakukan serangan balik yang cepat. Dengan kemenangan itu, mereka mencatat penampilan tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Pelatih The Red Devils yaitu Ole Gunnar Solskjaer, memutuskan untuk menarik keluar Bruno Fernandes setelah mencetak gol. Hal tersebut, dilakukan oleh pelatih berasal dari Norwegia itu, supaya sang pemain memiliki jam istirahat yang cukup. Selain itu, bertujuan untuk sedikit menyimpan kekuatan.

Pergantian Pemain dilakukan pada menit ke-26. Bruno Fernandes digantikan oleh Andreas Pereira. Dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-0.

Julukan untuk Bruno Fernandes

Setelah beristirahat dibangku cadangan, gelandang berusia 25 tahun itu, tertangkap kamera televisi. Dan saat itu Bruno Fernandes sedang meminum susu langsung dari botol yang cukup besar. Dan hal tersebut mengundang banyak fans Manchester United untuk melihatnya.

Dilansir dari Manchester Evening News, Gary Neville mengatakan,”Ini sedikit menarik perhatian kala pertandingan berlangsung. Jika tidak salah itu merupakan botol susu yang seperti jaman 1970 an. Para murid di sekolahan mendapatkan botol seperti itu.”

Dan video tersebut, banyak mendapatkan respon di dalam media sosial. Dengan hal tersebut, fans klub bermarkas di Old Trafford Stadium itu, memberikan julukan kepada Bruno Fernandes. Yaitu ‘Tukang Susu’ atau ‘Milkman’.

Julukan tersebut, terasa cocok untuk sang pemain. Karena, gelandang berasal dari Portugal itu selalu menjadi pengantar bola yang baik. Setelah dia bergabung dengan Manchester United, Bruno Fernandes sudah terlibat dalam delapan gol klub tersebut di pentas English Premier League.

Kerja Keras Tim

Setelah pertandingan Manchester United melawan Brighton, Bruno Fernandes telah menepis bahwa kemenangan mereka itu bukan darinya saja. Sang pemain malah memberikan pujian kepada Paul Pogba. Dan menyebutkan bahwa kemenangan tersebut adalah berkat usaha bersama tim.

Gelandang berkebangsaan Portugis itu mengatakan,”Kemarin Paul Pogba bermain sangat luar biasa. Namun, saya tidak akan banyak bicara tentang dia dan diri saya sendiri. Karena, keberhasilan Manchester United kemarin, adalah berkat kerja sama tim yang solid dan bagus.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara